25 Juli 2014

Lebaran sebentar lagi...

......ngelap blog yang debuan......

Assalamualaikum Wr Wb
Setelah nyaris sebulan baru sempet buka blog lagi baru sempet nulis lagi. Padahal otaknya banyak isinya tapi buat nulis males bener.

Sedikit mau ceritain kegiatan selama hampir sebulan ini, akhirnya "belajar usaha" saya yang sampai sekarang masih juga belum kembali berstatus jadi wanita kantoran-apalah arti sebuah status-cobalah peluang usaha makanan pas Ramadhan ini hasil riset jualan makanan apa aja yang penting halal selama puasa Pasti laku aja.
Jadi marketing walau skalanya masih kecil dan kerja sama dengan beberapa temen yang jadi supplier, ini beberapa item jualan kemarin :
• kering kentang Teri
• aneka kue kering
• coklat
• kacang
• baju
• mukena

Alhamdullilah mungkin emang rejeki saya yang awalnya mikir ga akan cetar membahana tuh dagangan sampe detik terakhir beberapa Hari lalu itu orderan masih jalan terus. Jadi akrab sama jasa kurir yg fenomenal itu, jadi tau dan lebih menghargai ternyata punya usaha online shop sekaligus jadi adminnya itu lumayan menguras tenaga dan HP bener-bener ga bisa off. Hasilnya alhamdullilah bisa buat ongkos mudik lebaran.

Ramadhan ini juga pertama sama suami, berhubung kita berdua kost jadi masalah buka puasa sama sahur mah kita ga neko-neko seadanya aja. Masak? Hahaha kalo ini sih kita langganan aja warung teteh deket kostan. Nah kalo dah cape pulang Bekasi, padahal modus soalnya kalo di Bekasi segala buka sama sahur udah ada mama yang standby.

Waktu ga berasa...
Puasa tinggal 2 Hari lagi,
Lebaran sebentar lagi
Mudik...???
Tahun ini libur ke Comal padahal pengen liat Jembatan yang lagi ramai diperbincangkan Karena amblas, rumah nenek saya sama Jembatan comal deket lho.
Akan mudik ke gombong Karena ada hajatan Ipar nikahan.

Mudah-mudahan sehat dan lancar terus sampai Hari kemenangan, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar