14 Desember 2016

Trimester Kedua [Hamil Kedua]

Assalamualaikum...

Kehamilan sudah berjalan 35 Minngu dan saya sudah makin males gerak. Badan sakit, pinggang linu, gampang ngantuk, cepat lelah. Balada ibu hamil banget deh.

Mau ceritaan trimester dua pending mulu. Keburu brojol ini sih. Cerita singkat aja deh.

Bulan ke 4
Nafsu makan mulai membaik, semua kegiatan saya di rumah berjalan seperti biasa. Badan tetap cepat lelah antisipasinya saya makan asupan dan cemilan yang bermanfaat dan bergizi. Semua berjalan Normal, sampai bulan ini pun belum ada yang sadar saya hamil lagi.

Bulan ke 5
Bulan ini agak dilema berawal dari suami yang enak badan akhirnya kami sekeluarga demam & flu, saya sendiri sampai sempat mengigil bahkan sampai ga kuat ngapa-ngapain. Karena khawatir tak ku.jung sembuh akhirnya ke dokter di berikan obat setelah itu kondisi saya membaik.

Bulan ke 6
Pengumuman...
Akhirnya kami memberi tahu ibu saya soal hamil ini. Persis dugaan saya beliau ngoceh seada-adanya dan saya tidak banyak komentar. Hal ini sempat membuat saya mewek beberapa hari. Tapi kami yakin apapun kami bisa melewatinya.

Sekilas cerita di pengujung TM2