18 September 2013

Blackberry & Alis

empat hari setalah menikah
belum banyak perubahan
karena saya dan suami masih tinggal di orang tua saya di bekasi
masih banyak penyesuaian dalam hal apapun
otaknya juga belum tersetting sudah punya suami
beberapa hari lalu saat bertemu rekan masih mengenalkan sebagai pacar
masih suka wudhu lagi padahal udah sah
masih suka kaget dan aneh di kamar ada yang nemenin
biasa juga ada yang nemenin kalo ga mama ade
aneh karena yang nemenin cwo
hehehe....

baca blog uke...
keluhan setelah menikah adalah perihal ALIS
saya, make up sih bisa karena kantor memang menuntut harus make up
tapi make up paling PR adalah Alis karena saya ga bisa banget bikin alis
memang udah konsekuensi ketika rias pengantin alis akan dicukur
ya pasrah deh, berantakan banget sih enggak malah cukurannya cenderung rapi
tapi dari kemarin kalo keluar rumah pasti aneh liatnya
yasudahlah saya biarkan seperti itu saya dari pada bikin alis malah bentuknya ga jelas.

yang paling berkesan hahaha....
apanya yang berkesan...
baru jadi suami beberapa jam pulang resepsi udah suruh ngorek-ngorek got buat nyari BB sayah yang nyemplung
jadi ceritanya pulang resepsi, saya baru cek beberapa BBM dari temen-temen baru sempet baca, berencana mau balas satu-satu besok pagi karena sudah terlalu lelah
udah selesai rasa-rasanya itu BB udah saya masukan tas
sampailah dirumah, kebetulan parkir memang agak mepet sama got.
buka pintu mobil turunlah saya...
dan pluk
antara bengong sama mikir itu barusan yang jatoh apa yah?
seketika inget tadi pegang BB
akhirnya ngoprek tas dan hasilnya nihil
bener aja suami ambil pengki sampah dia korek-korek itu got
dan ditemukanlan sebuah BB
antara pasrah dan ga tau harus gimana karena jam juga udah setengah11 malam
yaudah saya masukin kantong plastik aja tuh BB

keesokan harinya...
baru deh BB masukan ke ember kemudia di kecor air keran
mandi deh tuh HP kesayangan saya..
seharian itu berasa kaya jemuran itu HP
bener-bener pasrah, mau nyala lagi alhamdulilah mati juga pasrah deh dikarenakan ini untuk kedua kalinya itu HP mandi. malah sempet berdoa mau mati bole deg tapi nyala dulu butuh data didalemnya.
dihari ke-Dua penjemuran
dan setelah sharian dihapakan dengan hair dryer
mencoba dinyalakan, dan berhasil walaupun sempet nyalamin error beberapa saat
alhamdulilah masih rejeki saya itu BB
bagian dari cerita seru dari rangkaian pernikahan kami..

Makasi ya suamiku udah ngorek-ngorek got malem-malem padahal kecapean...

16 September 2013

terima kasih

Our Precious Moment
Saturday, September 14, 2013
Aula KH. Noer Ali
Islamic Centre Bekasi


Terima Kasih banyak untuk
Aula KH.Noer Ali Islamic Centre Bekasi
Dira Sari Catering Service & Wedding Package
untuk Make Up, Dress, Dekorasi, Catering, Foto (seluruh paket acara)
Mba Farah, Tante Intan, Mba Dwi, Ibu Anna
Aldo Entertainment
Alfrianda Souvenir
Darrusalam Printing
Hany Florist
untuk Hand Bouquet 
Semua Panitia yang sudah membantu
Seluruh Tamu-Tamu undangan
yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu
Terima Kasih untuk kehadirannya serta mohon maaf jika ada kekurangan didalamnya

Salam Hormat kami
Kel. Besar Yulie Widha Supriyatna (Alm)
Kel. Besar Riyadi Karyodiarjo
Nuke & Yudi

15 September 2013

Kekasih Pilihan-Mu (Pelabuhan Terakhirku)

Sabtu, 14 September 2013
inilah disaa menegangkan seumur hidup saya
hari dimana hidup baru akan dimulai
PERNIKAHAN...

entah sudah berapa lama saya memimpikan hal ini
melewati target yang seharusnya di angka 25tahun dan terkabul di usia 3bulan lagi menjelang 27tahun
tapi ini yang dinamakan Tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan

Bicara pacaran?
jangan ditanya berapa pria yang dekat dengan saya
berapa diantara mereka yang akhirnya benar-benar masuk di keluarga saya
tapi akhirnya mereka tidak menjadi bagian tetap di keluarga saya
banyak pilihan banyak pertimbangan
ketika disaat usia menjelang matang
ternyata mencari pendamping hidup bukan hanya sekedar dia yang baik secara fisik ataupun dia yang baik luarnya saja.
tapi Dia yang bisa membuatmu menjadi dirimu
Dia yang bisa menerima keadaan keluargamu apa adanya
Dia yang bisa mengendalikan dirimu tanpa tekanan

kemarin saat dia melafalkan Ijab Qabul dengan lancarnya

Saya terima nikahnya dan kawinnya Nuke Khrisnamurti Wiedha binti Alm Yulie Widha Supriyatna dengan mas kawinnya tersebut tunai

saat itu perasaan yang hadir tak bisa lagi di tuangkan dalam sebuat kata-kata dan kalimat

Pria ini DIA Pelabuhan TerakhirKu
Kekasih Pilihan-Mu
Pria yang Insya Allah bisa mengingatkanku untuk selalu mendekatkan diri PadaMu


Alhamdullilah sudah menjadi pendamping hidup yang sah
Suami, Sahabat, Calon Ayah dari anak-anakku kelak
semoga Allah selalu meRidhai semua perbuatan kita.
amin....

14 September 2013

ketika ijin terucap dan air mata menetes

Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullahal’adzim, Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah.

Papa, Mama yang Nuke cintai dan hormati. Ananda menghaturkan permohonan maaf jika selama hidup Ananda ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata Ananda yang kurang berkenan ataupun perbuatan Ananda yang tidak pantas Ananda lakukan terhadapa Papa dan Mama.
Disaat yang baik ini, Ananda memohon izin, mohon restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Ananda, pria yang Ananda cintai, pria yang bernama Puji Wahyudi bin Riyadi, dengan mas kawin berupa perhiasan emas sebesar 20.2gr dan uang sebesar Rp. 1.491.300 tunai.. Ananda setulus hati ikhlas dan ridho, papa dan mama menikahkan Ananda.

Ananda juga mohon doa restu Papa dan Mama, semoga kehidupan rumah tangga Ananda nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera sakinah mawaddah wa rahmah dan penuh berkah dari Allah SWT.

13 September 2013

Sensasi merasakan H-1 sebelum Ijab Qabul

hari ini tiba di rangkaian prosesi sebelum pernikahan...
Jumat, 13 September 2013

saya yang baru bisa cuti hari ini, bisa ngerasain juga damai dirumah sebelum prosesi besok karena sebelumnya saya masih sibuk ngetreat wedding plus kerjaan kantor yang ga ada habisnya.
teori calon manten ga boleh kemana-mana buat saya itu hanya teori..
jadi disela kesibukan saya tetep bisa manjain diri disalon
dan bahkan semalem saya masih naik motor dari rawa lumbu-perumnas2 pp
kalo di tanah jawa nih udah hari-hari begini mash udah dikurung ga boleh kemana-mana....

saya dan calon suami sudah lebih Woles kalo kata anak-anak jaman sekarang
setelah beberapa hari lalu, akhirnya kita terjebak dalam keributan
itu juga entah apa yang diperdebatkan, jujur aja dari awal nyiapin nikahan kita hidari banget deh debat kusir yang hanya buang tenaga akhirnya ga ada hasilnya.
semalem aja kita baru angkutin barang-barang seserahan
semua pernik wedding things yang kita kerjakan sendiri.
dengan hasil sederhana namun memuaskan

dan inilah cerita Sensasi merasakan H-1 sebelum Ijab Qabul

pengajian, yang dihadiri oleh ibu-ibu pengajian majlis taklim rawa lumbu
kemudian malam ini ceritanya midodareni,
saya sendiri ga bole keluar kamar, ga bole ketemu sama calon suami katanya biar kangen jadi ketemunya pas akad.

foto-foto menyusul yah...
akhirnya semua prosesi selesai jam9 malam
dirumah sendiri masih rame karena masih banyak saudara-saudara.

#sampai bertemu di meja penghulu besok calon suami aku :))

10 September 2013

sabar

waktu menunjukan acara besar saya tinggal 4hari lagi
belakangan saya sering denger kata-kata sabar dari temen-temen dan semua orang yang saya temui
apalagi nasabah yang tanya "nuke, masih ngantor aja bukannya cuti?"
ya maklumlah nasib karyawan swasta
yang cuti ga bisa seenak jidatnya

so far semua sih sudah selesai
tinggal nunggu rangkaian acara sebelum pernikahan
yah acara yang juga cukup menguras tenaga
dikomentarin iqbal "ini dia mantan organisator kampus yang berkali-kali ngatur acara kampus dan sekarang dia bikin sendiri rundown acara bua nikahannya"
great...
belajar jadi WO untuk saya sendiri walaupun semua sudah ditangai vendor
tapi akhirnya lebih puas kalo yang koreksi diri sendiri
jadi calon suami yang sibuk cari modal saya yang bagian administratifnya

nuke...
memang menjelang, mendekati hari H
ujian itu semakin bertambah
hanya satu kata yang bisa ngobatin SABAR
insyaAllah setelah ini semua akan menemukan hal yang lebih indah
amin

5 September 2013

100% Ready *a Wedding Reunion*

Setelah semua...
keresahan, kegalauan, ga doyan makan, susah tidur, kerja ga fokus...
akhirnya semua persiapan menjelang pernikahan selesai juga
alhamdulilah
syukur yang ga henti-hentinya
disaat dalam masa hectic yang tiada tara kita masih bisa nemuin satu titik cerah.

finally 8 Hari lagi
kehidupan saya akan berubah
berubah status dan juga akan berubah kebiasaan sehari-hari
memepersiapkan tinggal di rumah yang baru
dan segala macam hal baru yang akan kita nikmati berdua
we called it "Pacaran Halal"

a Wedding Reunion
mengusung konsep reuni teman-teman, keluarga, dan teman-teman lama orang tua
itu yang saya dan calon suami inginkan di pernikahan kami nanti
dengan kemasan adat jawa yang sudah di moderenisasi
dekorasi sederhana namun berkelas
foto prewed, lagu dan semua kemasan yang kami konsep langsung dari otak kami berdua
dengan menu makanan tradisional tapi modern.

seminggu kedepan fokus untuk mempersiapkan fisik, tenaga
dan latihan tersenyum

get ready for our wedding party
coming soon September 14, 2013

1 September 2013

September

mari mulai menghitung hari
menuju meninggalkan masa single
berubah status dan tanggung jawab bertambah

Selamat Datang
SEPTEMBER CERIA

Semoga bulan ini akan menjadi selalu ceria untuk kami berdua

#13hari menuju Mrs.Wahyudi