31 Maret 2013

souvenir

nah buat yang satu ini
pengen ikut tren nih pake photobooth, cuma setelah difikirin gedung yang kita pake kan ga terlalu luas, walaupun pihak photoboothnya menyanggupi settingannya.
ada beberapa pilihan

PORTRAIT PHOTOBOOTH
HALLOFOTO

Semua rekomendasi temen sama saudara yang pernah pake mereka
kalo harga lebih murah HALLOFOTO
untuk paket unlimited mereka patok harga Rp.3.000.000
(sedang difikirkan)

kalau barang sih kita naksir kipas, bentuknya
ada ga yah yang kaya gini, soalnya kipas ini oleh-oleh dari jepang dan ukuran kayunya pun halus banget.

Buat rekomendasi souvenir dapet disini langsung,

ALFRIANDA SOUVENIR
Jl. Cipinang Pulo Rt.15/11 No.11
Cipinang Besar Utara Jakarta
Tlp. 96636329, 98880301, 8561305, 68415860
       0815 8423 4647, 0812 8533 791

ngubek Pasar Tebet

Duta Graphia Rp.5.000

Duta Graphia Rp.4.000

Dian Printing Rp.5000

Dian Printing Rp.5.500

Dian Printing Rp.7.500
ternyata semakin banyak pilihan semakin bingung kita.
jatuh hati sama pilihan k-3 harganya Rp. 5000/lembar
cuma warna amplopnya kita mau rubah jadi maroon.
lagi ditawar biar dapet 4000
buat urusan undangan sih kita ga mau neko-neko karena kan undangan sekali baca aja
nah yang ke k-2 itu soft cover harga Rp.4000/lembar
mau ditawar jadi 3.500 kalo bole 3.000 malah hehehe...

kita rekomen 2 percetakan karena emang dua-duanya pernah dipakai sepupu n temen
DUTA GRAPHIA
Mba Erni
Pasar Tebet Barat Lt. Basement No.2
Tlp. (021) 8355093, 8354256
dutagroup@ymail.com

DIAN PRINTING
Mas Sigit / Mba Asih
Pasar Tebet Barat Lt. Basement No.18
Tlp. 0815 1077 2180, 0858 8051 6139, 0857 1133 0407
dianprinting_018@yahoo.co.id

survey DS

akhirnya kemarin kita survey DiraSari di Sasana Wira Sakti Cawang
walaupun udah yakin 2x kekantornya tapi blum afdol kalo belum liat di gedungnya gimana.
sampai sana masih jam10 udah siap semua jadi kita bisa liat-liat deh





dekorasi oke, sesuai gw mau simple mewah
rias bagus, mungkin karena rias siang sm malem beda kali yah tar gw mau bawa contoh riasan yg gw mau.
makanan, gubukannya enak cm karena menu hari ini banyak yang ga gw suka jg yang enak yg gw suka aja :p
yang penting sesuai dengan mau gw pelayannya ramah-ramah n gesit, supervisor cateringnya pun sigap baik ngelayanin tamu maupun kita yang dateng TF kesitu.
susunan acara dan mc pun rapi.
kalo kata mas yudi sih "okelah kita fix pake ini"
dia puyeng kalo suruh pilih yang lain soalnya yang ini pelayanannya udah oke.

27 Maret 2013

you & me (part I)

You & I are connected in a way that goes beyond romance, friendship,
beyond what we have ever had before
it has defied times, distance, and has changed ourselves and our lives
it has defied every explanation except one
purely, simply, we're soulmates. Best of friends
this is once in a lifetime forever connection
that could only exist between you & me
Love brings us an extraordinary happiness all through our lives.

a moment like this

Two people with common interests, characteristics, values, and views.
They need to be lovers, need to be friends.
Who share most anything, without having to worry,
about what kind of reaction may be brought forth.
Knowing that compassion and understanding will always be there.
Knowing that caring advice, comes from the heart, but is not ruled by it.
One who can tease, tears, anger, frustration, and even a muddled mind into a smile or a laugh.
A person I wish to have as a part of my life for always.
You come close to asking
"What could become of all of this, if circumstances ever came to allow it."
I never really knew you when you were just another friend
But when I got to know you
I let my heart unbend
I couldn't help past memories that would only make me cry
I had to forget it and give love another try
So I've fallen in love and I'll never let you go
Just remember one thing to love you

seserahan

ini yang lagi kita cicil dari sekarang,
berhubung 5bulan itu cepet...
rencananya ini yang akan kita beli buat seserahan dan mas yudi pun nyuruh aq pilih sendiri barang-barang apa aja yang aku butuhin.

  1. Perlengkapan Sholat (Mukena, Sajadah, Al-Quran, Tasbih)
  2. Pakaian Dalam (CD, Bra, Lingerie, Piyama)
  3. Perlengkapan Mandi (Handuk, Shower Gel, Shampo, Conditioner, Sponge, Lulur Mandi, Body Lotion, Pembersih Muka, Facial Wash) kayanya mau pakai produk citra deh.
  4. Perlengkapan Make Up (Fondation, Pelembab, Compact Powder, Bedak Tabur, Blush On, Maskara, Eye Shadow, Eye Liner, Lipstik, Parfum) kalo yang ini antara maybeline or wardah soalnya mereka punya paket buat seserahan.
  5. Pakaian I Pesta (Dress, High Heels, Clutch Bag)
  6. Pakaian II Kerja ( Setelan Baju Kerja, Sepatu Kerja)
  7. Pakaian III Muslim (Pakaian Muslim & Kerudung)
  8. Aksesoris (Dompet, Tas Semi Formal, Flat Shoes, Jam Tangan)
  9. Seperangkat Bed Cover & Seprei
  10. Aneka Buah
  11. Aneka Jajanan Pasar
  12. Kue Basah
  13. Kue Kering
 kurang lebihnya itu deh kan katanya mesti ganjil jumlahnya.
sedangkan dari aq untuk calon suami aq sih belum kepikiran, katanya sih ga bole ngelebihin dari yang dia kasih buat aq.
Sama dia sih lagi di list sendiri, pasangannya lah biar seragam.

24 Maret 2013

wedding vendors

ini beberapa wedding vendors yang aq tau

Mardika Catering
Jl. Nusa Indah I/8 Perumnas Klender Jakarta Timur
Telp. (021) 860 5715, 863 0829
Kalau soal rasa udah ga diragukan lagi deh, kemarin pas lamaran aq pakai ini, sayang mereka ga satu vendor, dan untuk rias ada charge lagi, harga juga lumayan agak mahal sedikit tapi worth it sama rasanya.

Tini Suherlan
Jl. Raya Pasar Minggu Km. 17 No.13 Jakarta
Telp. (021) 7918 8255, 7918 8256
Pernah dipakai sepupu aq, kemasan oke kok dekorasinya juga mewah, harga juga masih terjangkau kok

Puspita Sawargi
Komp. Villa jatibening Tol
Jl. Villa Merak IV Blok BE No.6 Jatibening Bekasi
Telp. (021) 9821 7223, 9829 7206, 8499 8463
kalau yang ini satu vendor, rias sama dekorasinya oke cuma harus siap budget rada gede :p

Delima Catering
Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai,
Komplek Ruko No.12 Pondok Kopi Jakarta
(021) 8895 7560, 2360 3332
ini juga satu vendor, rasa makanannya enak, harga sih agak mahal sedikit tapi blum sreg sama bajunya

So far sih itu yang baru tau dan emang udah liat hasil performacenya.

Dira Sari Wedding Package

jadi ceritanya sabtu kemaren kita berdua (aq & mas yudi) dateng ke Dira Sari.
ini yang kedua kalinya aq kesini, sebelumnya udah ngajak mama kesini buat liat-liat.
vendor ini kepunyaan Ibu Intan,
sejak pertama kali ketemu sih si ibu Intan ini udah ramah banget dan beliau memang menawarkan kita mau'nya kaya gimana?
pertemuan pertama sih kita cm bahas budget sama pilih2 baju.
nah entah kenapa setelah nyoba dibeberapa tempat aq paling sreg sama baju disini
dan termasuk mas yudi pas dikasih tau fotonya juga suka sama baju yg aq pilih
baik untuk akad atau resepsinya.

nah ditengah panasnya jakarta dan kita kebetulan ngeTransJakarta
sampailah disana, sedang cukup ramai karena ada 3pasangan yang kebetulan hari kemarin mau pilih-pilih pesanan, sama aq jadi 4pasangan, dan salah satunya itu mereka fitting terakhir karena minggu depan acara mereka.
sempet tanya-tanya soal makanan sih, kata mereka makanan oke kok ga diragukan, soalnya kknya si cpw'nya ini kantornya rekanan sama vendor ini kalau bikin acara apapun.

kali ini ketemunya mba farah (adik dr bu Intan)
karena bu intan lagi ada acara di bandung
nah Mba Farah sendiri ga kalah welcome'nya deh sama kk'nya
selesai dia ngurusin pasangan yang dateng duluan akhirnya dia ngelayanin kita berdua
dan tanya baju yang mau kita pakai...
senengnya dia bilang "karena kamu pake jilbab, itu baju model atasnya tar aq rubah deh, dibongkar total aja aq bikin baru"
wah asyik dong dibuatin baru, dan dia mau bikinin sesuai dengan yang aq mau *jingkrak2
setelah selesai kompromi akhirnya mba farah tinggal karena dia mesti anter pasangan lainnya ke gudang dekorasinya dia mau meeting sm tim dekornya.

yaudah kita berdua coba-coba baju aja.
belum diekpos dulu yah karena kemarin baju akadnya juga lg di renovasi

dan dikasih contoh pelaminan unyu
nuansa warnanya mau kita ganti maroon & gold


riasannya pengennya sih kaya gini


yang ini mungkin minus crown'nya terus melatinya ronce aja



so far Dira Sari ini pelayanannya bagus
dekorasi juga oke
aq tinggal test foodnya aja next week
kalau test foodnya oke, kata cami "udah pake ini aja udah enak banget pelayannya"

Dira Sari Catering Service & Wedding Package
Jl. Let Jend Soeprapto No. L XI
Jl. Cempaka Putih Utara No. 25
Jakarta Pusat
Telp. (021) 424 8967, 425 4833
Fax. (021) 421 5620
(siapa tau ada yang mau coba kesini)

23 Maret 2013

tentang pria ini

Percayalah Tuhan akan mengganti dengan yang lebih baik...

akhir-akhir ini suka senyum-senyum sendiri kalo lagi ada di sebelah pria ini atau kalo dia lagi berdiri di depan meja aq dikantor
(semacam spechless gitu)
bertanya ternyata kuasa Tuhan lebih indah dari yang aq inginkan

kurang lebih 1th 3bulan aq mengenalnya
belum genap satu tahun aq bersamanya
dia yang begitu sederhana tapi dia mampu membuat cinta itu lebih dari sekedar kata sederhana.
senyum, ketulusan, hormatnya pada keluarga, mampu meluluhkan hati.
uang bisa dicari, kaya itu biasa, mencari sosok yang hebat dan sholeh itu yang susah.

 a family man, anak cowo pertama dan satu-satunya dikeluarga dari 4bersaudara
karyawan di sebuah bank swasta dijakarta
lulusan sarjana ekonomi manajemen di salah satu sekolah tinggi jakarta
smiling face, lovable, kindly person, patient
bertemu di bca kcp bendungan hilir desember 2011
berawal dari curhat, nemenin lembur, jalan, nonton, muterin jakarta, ketemu keluarga, saling mengenal, komitmen, ijin orang tua, lamaran, dan akan berujung di pernikahan, Amin.

Terima kasih telah memberikan hal yang lebih dari sekedar indah, semoga perjalanan cinta ini lancar sampai pada hari yang kita nanti.

22 Maret 2013

songs

kurang lebih lagu-lagu ini yang nanti kita pilih buat wedding kita

1.  kahitna - menikahimu
2.  glenn fredly - kisah romantis
3.  bryan adams - i finally found someone
4.  bryan adams - everything i do
5.  bon jovi - thank you for loving me
6.  india arie - can't i walk with you
7.  christina peri feat. steve kaze - a thousand years
8.  robie williams - she's the one
9.  ada band - manja
10. ada band - pemujamu
11. michael bubble - everything
12. shania twain - from this moment
13. tompi - selalu denganmu
14. train - marry me
15. 98 degrees - i do (cherish you)
16. nsync - this i promise you
17. westlife - i do
18. bruno mars - marry you
19. ungu & andien - saat bahagia
20. anang & kd - makin aku cinta
21. celine dion - the color of my love
22. melly goeslaw - i fallin in love
23. ungu - penghujung cintaku
24. andra & the backbone - sempurna
25. 98 degrees & mariah carey - thank god i found you
26. christian bautista - since i found you
27. kenny g - the wedding song
28. kenny g - forever in love
29. westlife & diana rose - when you tell me that you love me
30. celine dion - because you love me
31. r kelly - i'm your angel
32. daniel sahuleka - you make my world so colourful
33. kenny g - everytime i close my eyes
34. peabo bryson ft regina belle - a whole new world
35. peabo bryson ft roberta flack - tonite i celebrate my love
36. bruno mars - nothing on you

kayanya ga bakalan dimainin semuanya, ini juga masih kita sortir lagi

daily activities

03.30-05.00 bangun tidur ku terus mandi
05.00-07.00 bekasi to bendungan hilir
07.00-08.00 breakfast
08.00-11.00 customer engagement (apalah itu namanya) 
11.00-12.00 lunch (kadang lebih tepat brunch)
12.00-15.00 customer engagement (again)
15.00-17.00 bermain dengan kertas laporan
17.00-19.00 bendungan hilir to bekasi (diluar kerjaan kadang masih numpuk)

kalo harus ada yang diselesaikan kadang harus sampai dirumah jam 21.00

20.00-22.00 leye-leye time
22.00-03.30 sleep

kadang harus kehilangan leye-leye time karena kalau udah dari kantor abis magrib udah pasti sampe rumah itu jam 9,
pernah baca billboard di tol setelah halim "anda menghabiskan 2bln dalam setahun berada dijalanan"
Nasib kerja dijakarta dah. lagi kepikiran abis merit mau kos deket-deket kantor aja.

17 Maret 2013

Maroon Gold

Menjelang review Vendor mana yang mau dipakai.
kita menetapkan tema warna apa yang mau dipakai
keputusan pada warna "Maroon Gold"
karena kita suka warna merah tapi kali merah gold untuk wedding sepertinya terlalu jreng
jadi kita pilih Maroon Gold
Buat kita Berdua sih mau nonjolin Maroon'nya
Nah buat dekorasi dan busana pendamping lainnya mau nonjolin Gold'nya
jadi biar kita keliatan paling mentereng
kurang lebih pemilihan undangannya seperti ini warnanya


kita sih pengennya bikin kaya gini

lagi cari percetakan yang pas.


Islamic Centre Bekasi

Mau mulai cerita-cerita dikit tetang persiapan wedding
Sepakat untuk menikah sebenernya udah dari tahun lalu, hanya dikarenakan tahun lalu ade'nya mas yudi jadi kita menunggu.
Awal 2013 kita mulai hunting gedung, memang niatnya mau di Bekasi aja biar ga jauh dari rumah aq.

optional
1. Aula Arafah - Asrama Haji Bekasi
2. Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah) - Islamic Centre Bekasi

Sebetulnya kita pengen banget pake "Aula Arafah-Asrama Haji Bekasi"
Cuma karena rencana nikahan kita setelah Idul Fitri tempat itu ditutup untuk persiapan haji
Karena hanya 2gedung itu yang letaknya sangat STRATEGIS, akhirnya beralih ke "Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah) - Islamic Centre Bekasi"

Tanggal pilihan kita awal itu Sabtu, 31 Agustus 2013 (kalo ditulis 31.8.13) jadi angka cantik,
setelah tanya ternyata tanggal itu penuh (semangat menurun). Akhirnya kita ngeList tanggal mana aja yang kosong, banyak sisa untuk acara malam kebetulan memang kita cari malem.
Udah dapet listnya akhirnya tiap hari kita melototin tanggal mana yang oke.
Singkat cerita tanggal yang akhirnya kita sepakati sih bukan tanggal cantik tapi maknanya cantik karena hari itu bertepatan dengan 28tahun Ayah & Ibu saya menikah juga. Setelah diskusi sama ortu by phone (karena ortu mas yudi diluar kota) mereka sepakat langsung di DP-in aja deh daripada keduluan orang.

*just info Aula ini sekarang harganya udah naik lagi
  Aq masih dapet harga Rp.5.000.000,- sekarang sudah naik Rp.7.000.000,-


Aula'nya paling kiri, parkiran disini luas, tamu dari jakarta juga tinggal keluar tol barat belok kiri sampe, sekarang di parkiran depan sih lagi dibangun masjid baru jd agak amburadul, mudah-mudahan 5bulan kedepan sudah selesai.

Aula KH.Noer Ali (Aula Bawah)
Islamic Centre Bekasi
JL. Achmad Yani No.22 Bekasi
Tlp. 021-8840451
(info buat yang mau pakai tempat ini)


will you marry me

setelah menempuh persiapan yang lumayan,
akhirnya selesai juga acara lamaran yang diadakan semalam
sabtu, 16 maret 2013 jam 19.00
bertepatan dengan ulang tahun emas mama

Birthday Day Cake'nya sih kita beli di cheese cake n chocolate factory
cuma ga sempet di foto akhirnya yah pasang foto cake ini aja.

Sesiangan sebelum acara aq sempet keliling dulu
Pertama ke Islamic Centre mampir aja cuma pengen liat dekorasinya "Delima Resto"
kalo nyicip makanannya sih udah beberapa minggu lalu di kantornya.
over all sih catering ini bagus cm td liat performance crew'nya rada kurang lihay gitu jd banyak bekas piring kotor yang berserakan.
Mungkin juga karena suasananya siang jadi rada panas, tamunya juga banyak, kalo soal make up sih oke.
Masih dipertimbangkan juga sih mau pake catering ini atau ga soalnya belum sreg sama bajunya. kalo kemasan lainnya sih oke.
Kalo gedungnya sih setelah renovasi Aula Islamic Centre ini tambah bagus, Sound sistemnya juga oke, mungkin kalo acara malem lebih adem kali yah.
Dari sana gw ke Holland Backery ngambil pesenan hantaran trus ke Cheese Cake ambil kue ultah mama. Wih ini lamaran bawannya segambreng dah.
Abis itu pulang ke rumah wah segala kursi dan makanan sudah siap...

It show Time...
setelah semua siap walau diirigi hujan rintik *mudah-mudahan hujannya rejeki buat kita*
Jam 7 malem rombongan keluarga mas Yudi dateng.
disambut oleh keluaga pade tertua yaitu pade warsito
setelah semua duduk ditempanya masing-masing acara dimulai
singkat kata sampe pade tanya "nuke bersedia ga dilamar yudi?"
yah sangking emang ude nervous gw ngangguk-angguk aja.
habis pasang cincin simbolis ditutup doa.
akhirnya semua lancar.
diperkenalkan semua saudara yang datengnya segambreng juga.
foto-fotonya baru dikit aja karena masih di fotografernya




harap maklum foto yang ini diambil dari BB, foto lain menyusul yah.
yang pasti Big Thanks to :
Semua saudara yang sudah hadir dan membantu
Belva & Takur yang udah dokumentasiin
Mardika Catering buat masakannya yang jempol deh. *dipertimbangkan buat pake di Gedung nanti*

Banyak doa dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan bisa lancar sampai hari H'nya
Amin...

15 Maret 2013

Wisuda Mas Yudi

dan inilah saat yang ditunggu dan dinanti, impian sang ibu untuk melihat anaknya memakai toga. Sayang ibu ga bisa liat semua ini, tapi aq yakin dr atas sana beliau pasti bangga dengan perjuangan anaknya untuk mencapai sebuah gelar, bukan hanya sekedar gelar tapi perjuangan yang menguras banyak suka dan duka, perjuangan untuk pembuktian, perjuangan untuk memotifasi diri sendiri, keluarga, bahkan keluarga kami nanti...

Selamat buat pacar, sahabat, teman, pendamping dalam suka dan duka
 "Puji Wahyudi, S.E"

dan inilah yang aku dapat hari ini




mendoakanmu semoga tambah sukses, dan bisa tercapai semua cita-cita.

cuti

akhirnya cuti lagi
sengaja cuti sehari karena hari ini mas yudi wisuda "FINALLY"
setelah ditunggu beberapa tahun akhirnya dia menyelesaikan kuliahnya juga
sejak 2008-2012 kemarin, butuh suatu perjuangan dan pembuktian sampai akhirnya dia bisa menyelesaikan semuanya
Good Job n Proud of You

dan menjelang acara besok akhirnya rumah sudah dipersiapkan sedemikian rupa
paling bikin surprise adalah Mbah tercinta sampai dateng demi menyaksikan cucu tersayangnya dilamar, gimana ga semangat 45 beliau dari sejak lama sudah menunggu moment ini. Bahkan itu doa beliau setiap saat supaya aq dapet pendamping terbaik
nenek-nenel umur 90 yang masih semangat 45 yah beliau ini, Juara!

Semoga acara malem minggu nanti berjalan lancar, Amin

7 Maret 2013

h-10 lamaran

kata temen-temen kita keliatan santai banget.
emang cenderung santai sih, disela-sela sibuknya kerjaan kadang menyempatkan ngerjain persiapan macem-macem di komputer kantor, dan bahkan kita ngobrolin aja jarang banget padahal kita sekantor tapi lantai memisahkan kita *lebay*
dan h-10 mejelang acara lamaran kita, periapan sudah hampir selesai
1. Catering (v)
2. Bawaan (v)
3. Baju (v) walau masih galau mau yang mana
4. Cincin (v) akhirnya beli cincin juga
5. Susunan acara (V) 

hehehe apalagi yah yang belum, belum berasa nervous sih biasa aja ga tau kalo dah mendekati harinya...

2 Maret 2013

welcoming march

Rasanya lama ga nyentuh blog.
Agak norak dikit karena tampilan rada berubah. Banyak yang mau di share juga sih karena lama menutup diri dari peredaran dunia maya.

Setelah 2012 akhirnya 2013 ini insya Allah tahun yang kami nanti.
Menimbang berbagai keputusan dan lain-lain meniatkan diri untuk segera menikah.
Dan datang di bulan Maret ini agak-agak deg-deg kan karena lamaran akan dilaksanakan bertepatan dengan Ultah mommy tercinta.

Dan awal bulan ini kami sedang agak sedikit kerepotan mempersiapkan THE PROPOSAL.
Finally bisa merasakan yang teman-teman saya rasakan. 
Mulai dari acara lamaran sampai printilan kecil-kecil.
Banyak berdoa aja semoga semua dimudahkan dan dilancarkan, amin...