Minggu, 16 September 2018

WEEKEND STORIES : SAY HELO

Bertemu weekend itu berasa ketemu sama liburan, tapi buat emak beranak dua macam saya kadang liburan hanya khayalan belaka bahkan dongeng indah menjelang tidur. Duh kasian amat ya hidup saya. 24 jam hidup saya lagi berisi semua tentang anak-anak nyaris saya sendiri tidak punya waktu untuk memperhatikan diri sendiri kecuali sesi curcol sama sahabat saya yang selalu saya sempetin tiap kali anak-anak tidur.

Helo September.
Tahun ini 5 tahun sudah usia pernikahan saya dan suami  tadinya pengen nulis kisah khusus tentang ini di kepala sudah banyak tuh segala jungkir balik kehidupan lima tahun pernikahan yang mungkin bisa jadi dongeng kelak ke anak-anak tapi apa daya waktu untuk mencurahakannya terbatas. Saya rindu menulis asli ini sudah stop banget nulis setahun ga tau masih bisa seproduktif dulu apa tidak, saya akan coba lagi buat ngisi blog ini dengan berbagai cerita seperti dulu.

Say Helo.
Semoga bisa rajin posting lagi ya minimal 1 bulan sekali deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar