Jumat, 04 Januari 2019

Perawatan Gigi (Daftar di RS Rujukan)

Keesokan harinya.

Saya telfon ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk cari tahu informasi bagaimana prosedur daftar pasien rujukan ke Dokter Spesialis Bedah Mulut, Jadi untuk pasien rujukan perharinya ada kuotanya dan itupun tidak bisa datang langsung harus daftar memalui whatsapp nanti di beritahu ada slot kapan yang kosong kalau pasien besedia baru di daftarkan. Nomor Whatsapp pendaftaran 0811. 8444.462.

Setelahnya saya langsung whatsapp ke nomor tersebut. Ternyata oh ternyata kuota untuk ke dokter spesialis bedah mulut di bulan januari ini sudah penuh, wow. Ada kosong di 27 Februari, saya di minta melengkapi data berupa :

Foto Surat Rujukan
No. Kartu BPJS
No. KTP
No. Rujukan
Klinik yang di tuju
Nama Pasien
No. Pasien di RS Mitra (Jika sudah pernah berobat ke mitra)
Tempat/Tgl Lahir
Alamat
Tanggal Kunjungan

setelah itu akan mendapatkan notifikasi seperti ini :

Terima kasih anda sudah mendapatkan slot registrasi dokter spesialis Bedah Mulut untuk kunjungan tgl. 27/02/19,  praktek jam 15.00 s/d 16.00 , anda diharuskan datang dengan membawa persyaratan lengkap. ke poliklinik amaryllis  lantai dasar untuk registrasi. Urutan antrian bertemu dokter sesuai kedatangan,apabila sampai jam 12.00 anda  tidak hadir maka slot ini akan di berikan kepada pasien lain. Terima kasih
SYARAT BEROBAT BPJS :
- Surat Rujukan dari Faskes I
- 2 lembar fotokopi kartu BPJS dan kartu aslinya
- 2 lembar fotokopi kartu keluarga
-2 lembar fotokopi KTP dan aslinya

Nah sehari sebelum kita datang kita wajib daftar ulang melalui whatsapp dulu baru keesokan harinya kita datang membawa berkas yang di perlukan. Segini dulu informasinya semoga berguna karena masih 1.5 bulan lagi jadi santai dulu lah sambil mengumpulkan nyari untuk operasi gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar