1 Juli 2015

16 Days

Welcome July
Bulan yang di nanti akhirnya tiba, Juli menantikan Hari Raya Idul Fitri sekaligus kelahiran anak pertama kami. Jangan di tanya perasaannya gimana? walau berusaha tenang tapi hati sebenarnya udah campur-campur rasanya.

Senin lalu salah satu teman saya sudah melahirkan normal dan proses yang panjang. Setiap kali dengar cerita melahirkan dari sumbernya langsung setiap itu pula saya ikut terharu, merinding sekaligus takut.

Melahirkan, semua itu proses alamiah mau bagaimanapun jalannya.

Due Date saya di perkirakan bertepatan dengan Lebaran tapi melihat banyak yang sudah pengalaman ada juga yang maju sebelum Due Date. Saya malah berharap seminggu sebelum lebaran karena pas suami jadwal off. 16 hari lagi, saya malah tambah nervous dan agak rungsing aktifitas saya bahkan berkurang yang katanya ibu hamil tua harus rajin jalan waduh sejak puasa malah saya suka tak berdaya kalau udah jam 6 pagi mata rasanya berat banget ga di bawa merem yang ada bisa pusing sampai siang. Please lah kalau alarm udah heboh sehebohnya pada bangun.

Memang sejak cuti dan sementara pindah jadwal saya jadi agak amburadul apalagi jadwal istirahat yang biasanya jam 9/10 malam saya udah bisa bobo cantik ini bisa jam 12 baru tidur. Nasib!

Bener yang katanya kalo dah term tiga bawaannya pengen segera lahiran, karena segala macem posisi dan kegiatan kadang sudah serba salah. 

Kemudian nanti siapa yang mau nemenin saya di ruang bersalin? 

6 komentar:

  1. wah mba nuke tinggal ngitung hari ya buat ngelahirin, sehat terus ya mba dan bayinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, iya seminggu - 2minggu lagi

      Hapus
  2. waaah mau melahirkan ya ? semoga selalu sehat dan dilancarkan ketika persalinan nanti .. semoga normal yaa :)

    BalasHapus
  3. Nukeeee, semoga dilancarkan yaaaa... dan pas proses lahiran ada bapaknya siap antar jaga. Aamiin ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasi tia ini pun lagi harap-harap cemas nungguin mules :))

      Hapus