Sabtu, 11 Juli 2015

Puasa #24 [H-6 menuju Due Date]

Waktu cepat sekali berlalu sepertinya baru kemarin mulai bulan Ramadhan eh ini udah tinggal 6 hari lagi aja puasa dan ramadhan ini saya poll ga puasa, bukannya manja tapi memang kondisi hamil besar 9 bulan ini rasanya udah rupa-rupa.

Hari ini tepat 39weeks1days, perasaan sebenarnya udah campur aduk maklum calon ibu baru. 
Belum ada tanda-tanda tapi menurut pengalaman ibu saya yang udah melahirkan normal 3kali dan menurut dokter saya kalau udah waktunya pasti prosesnya cepet kok asal sayanya ga di bawa stress. Beruntung selama cuti di rumah ada aja yang saya kerjain dari mulai beberes sampai nyiapin pernak-pernik bayi. Ditambah kegiatan jalan kaki muterin komplek pokoknya jalan deh, waktu kontrol terakhir pak dokter malah nyaranin jalan-jalan ke Mall biasa kan namanya emak-emak seneng ngemall biar pikirannya lebih relax jadi bisa melahirkan cepet. Yang paling pentingn bujuk si anak biar keluarnya pas papanya lagi off.

pada akhirnya saya masih harap-harap cemas menunggu...
doakan secepatnya ya


3 komentar:

  1. semoga dilancarkan prosesnya :)

    BalasHapus
  2. Kak Nukeee.....semoga semua dilancarkan dan dimudahkan ya ^^ xoxo

    BalasHapus
  3. semoga nanti prosesnya lancar yaa .. ditunggu update terbaru tentang kelahirannya :)

    BalasHapus