Kamis, 10 Maret 2016

[Review] Gizi Super Cream


Gizi Super Cream, ini produk lama kan? Tanya saya pada diri sendiri ketika dapat kesempatan untuk mereview produk ini. Iya saya ingat sekali Gizi ini sudah ada sejak jaman ibu saya bahkan waktu saya kuliah saya juga sempat coba produk ini. Produk ini sudah ada sejak 40 tahun tepatnya tahun 1972, produk kosmetik yang ternyata asli buatan Indonesia ini sekarang sudah berganti kemasan jadi lebih bagus dari kemasan mini jar kini sudah berganti jadi tube.

Dulu saya taunya hanya pelembab saja tapi sekarang Gizi punya produk andalan diantaranya :
1.      Daily Natural Lightening Foam
2.      Daily Nutrition Cream
3.      Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Produk ini terbuat dari Bahan-bahan Alami (Herbal) jadi kita tidak perlu khawatir untuk mencobanya :
·         Rumput Laut – Kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi & Melembabkan kulit lebih lama, membantu meremajakan kulit.
·         Beras – Melindungi kulit dari bahaya buruk sinar UV.
·         Bligo – kandungannya dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
·         Kedelai – membantu mencegah dan mengurani efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
·         Lidah Buaya – Membantu melembabkan kulit, menyejukan dan mencerahkan kulit.
·         Jeruk Nipis – Kandungan Flavanoid dan Vitamin C berfungsi sebagai oksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini.
·         Pepaya – Membantu mengangkat sel kulit mati, meremajakan sel kulit dan baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.


Daily Natural Lightening Foam

Pembersih wajah dari bahan herbal dengan perpaduan Vit B3 dan Vit B5, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih serta menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Setelah mencoba wanginya enak di kulit juga segar jadi kalau habis beraktifitas dan muka berasa tebel bisa langsung cuci muka segar kembali deh.

Daily Nutrition Cream

Dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi untuk mencerahkan dan melindungi dari sinar UV. Di proses dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. Kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikan nutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit juga melindungi kulit dari radikal bebas dan UV.

Pas di saya yang jarang melakukan perwatan wajah ke ahlinya jadi cukup pakai ini saja untuk sehari-hari.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari. Kalau yang ini dipakai juga enak yang pasti aman jadi apalagi untuk aktifitas di luar ruangan jadi ga perlu takut lagi kulit jadi kusam deh.

Satu lagi saat ini Gizi Super Cream sudah di sempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah di serap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dan lebih efektif. Jangan khawatir kosmetik ini juga Halal lho buat yang mau coba bisa cari di Website Gizi Super Cream atau cari informasinya di Facebook Gizi Super Cream, Twitter & Instagram di @gizisupercream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar