Minggu, 08 Mei 2016

Icha Hamil

5 hari yang lalu...
3 mei 2016
Pagi-pagi sekali saat itu seperti biasanya saya sedang melaksanakan kewajiban sebagai mba inem yang sama sekali ga seksi.

Iseng buka whatsapp, seperti biasanya ada wa dari sahabat saya icha yang isinya bikin saya menitikan air mata terharu.

Foto testpack dengan garis dua.
Alhamdullilah, akhirnya semua pertanyaan dia terjawab hal yang sudah 4tahun ditunggu hadir juga. Setelah beberapa hari icha ngeluh sama saya ga enak badan dan saya sadar dia belum haid karena biasanya jadwal haid kami berdekatan sampai saya paksa suruh testpack dengan resiko apapun hasilnya harus diterima.

Dan pagi ini kabar baik yang ditunggu hadir juga. ICHA HAMIL.

Jangan ditanya perjuangan sahabat saya untuk mendapatkan keturunan seperti apa, dari cara medis sampai tradisional.
Saya harus ijin yang bersangkutan dulu ya buat ceritain di lain kesempatan.

Bahkan saat saya hamil saya berusaha menutupi dulu dari dia supaya bisa pelan-pelan ngasih tau ke dia, benar saja ketika saat dia tau saya hamil saya tau banget ada perasaan kecewa di hatinya sampai sempet diemin saya. Tapi hamil kan bukan perlombaan siapa yang menang atau duluan. Semua kehendak yang kuasa sampai akhirnya suasana kembali seperti semula.

Jangan di tanya juga persahabatan kami seperti apa. 12tahun bersahabat rasanya panjang kalau mesti dijabarin satu per satu.

Sekali lagi selamat ya mamicha & papa broko. Jaga diri baik-baik dan calon ponakan saya tercinta.

Btw, jadi kangen hamil.
Terus bikin lagi aja hamil lagi
Menurut ngana... :))

3 komentar: