25 April 2016

Super Didi. Karena jadi Ayah itu, Seru!

Saya dan suami dari sejak pacaran emang cukup sering nonton sampai akhirnya hadir kevia hobi kita yang satu ini agak terabaikan deh. Eh kebetulan beberapa hari lalu dapet free tiket untuk pasangan nonton film Super Didi. Ga nolak dong sekalian sesekali kencan lagi berdua nonton film setelah sekian lama.


Super Didi adalah sebuah film drama komedi keluarga garapan rumah produksi Muti Didi Film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma. Naskah film ditullis oleh Budhita Arini. Film ini dibintangi oleh Vino G BAstian (Arka), Karina Nadila (Wina), Ira Maya Sopha (Oma), Mathias Muchus (Opa), juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru Anjanique Reney dan Aviela Reyna. Proses pengambilan gambar dilakukan di Jakarta, Sentul, dan Hong kong.

Cerita bermula saat Wina harus ke Hongkong untuk membantu teman mereka yang sedang ada masalah keluarga. Selama 2 minggu Arka harus mengurus kedua anak mereka Anjani & Felia sendirian sementara arka juga sedang ada deadline pekerjaan dikantornya. Sudah terbayang gimanah kerepotan seorang Ayah mengurus anak.




Ada beberapa adegan yang bikin saya langsung terharu biru alias nangis. Saat di mana felia di rumah sakit dan didi memeluk keduanya lalu tidur bersama. Dari film ini kita belajar bahwa tanggung jawab pengasuhan anak tidak sepenuhnya harus di pundak ibu, ayah juga harus turut serta di dalamnya. Menikah dan punya anak kan juga harus ada kompromi bersama.

Saya dan suami pun sudah menerapkan hal tersebut.


Beruntung Didi di bantu oleh Mayang & Opa. Atasan Didi di kantorpun tetap mendukung agar Didi bisa tetap bekerja juga mengasuh anak. Saat semua sudah kembali normal Didi dihadapkan pilihan untuk menyelesaikan presentasi pekerjaan dan harus mendampingi pentas drama kedua putrinya, akankan semua berjalan sempurna. Biar ga penasaran segera deh tonton filmnya di bioskop terdekat. Film ini cocok banget di tonton bersama keluarga.




Setelah itu jangan lupa untuk mengikuti kompetisi blognya, hadiahnya banyak lho.




Ayo dukung film indonesia.

4 komentar:

  1. Jadi penasaran dengan kehebohan sosok Ayah di film ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera nonton biar ga penasaran mba

      Hapus
  2. lucky me punya suami super dad
    jagain 2 bocah saat aku kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih suaminya manteb mba wahyu keren

      Hapus