16 Mei 2016

Kevia ke Bandung

Sudah tahu dong kalau di rumah ada aturan pingitan sampai setahun. 
Seperti yang pernah saya ceritain juga kalau saya sebenernya ga terlalu setuju sama aturan ini tapi apa daya daripada jadi anak durhaka.
Aturan itu lama-lama mulai agak kendor apalagi sejak saya pindah saya bebasin kevia kemana aja dan ngapain aja supaya dia belajar ekplorasi sekaligus biar ga takut kalau ketemu orang lain selain keluarganya.

Nah Sabtu kemarin akhirnya kami sekeluarga berkesempatan mengunjungi kota Bandung untuk menghadiri arisan keluarga sekaligus jalan-jalan. 

Sabtu, 14 Mei 2016
Pengennya sih berangkat pagi terus jalan-jalan tapi karena masing-masing ada acara siangnya akhirnya kami berangkat malam. Perdana banget bawa kevia pergi jauh kan ya, saya sampai baca-baca review traveling bawa bayi kali ini sih paling lama 3jam perjalanan dan bawa kendaraan sendiri jadi mau bawa apa aja tinggal masukin ke mobil semua. 

Berangkat di jam kevia tidur pas di angkat sih masih tidur eh pas kami jalan melek anaknya terus kesenengan liat lampu sama mobil, tau aja kamu di ajak jalan-jalan. sampe ada sejam dia baru pules tidur lagi. Saya udah lama banget juga kan ga melakukan perjalanan jauh jadi berasa kaya mau mudik ke pekalongan padahal cuma ke bandung. Sepanjang perjalanan lancar, aman, terkendali kevia pun anteng.

Sesampainya di lokasi kevia bingung macem jetlag tapi untungnya ga sampe nangis lagi-lagi dia senang.Karena sudah dini hari alhasil kita cuma beberes bersihin badan kemudian tidur. Itu aja kevia masih ngoceh sampai kita tinggal tidur.

Minggu, 15 Mei 2016
Dago Car Free Day.
Sejak sebelum nikah saya sama suami kan emang seneng jalan santai di CFD Jakarta. Ada kesempatan di bandung di nikmatin deh sekalian ngajak kevia menikmati udara bandung. Expresi kevia dari ngantuk, girang, gojet denger musik, ngantuk, tidur sepanjang jalan di stroller. kalau dia sudah bisa ngomong mungkin akan bilang "asyik akhirnya aku liat keramaian ya ma". Bedanya di bandung sepanjang jalan masih bisa menikmati udara segar ada banyak pohon ga kaya di jakarta isinya tiang semua.

Siangnya lanjut ke arisan keluarga.

Seselesainya kami ga sempat mampir kemana-mana karena suami yang demam sejak pagi. sempat mampir ke yens toko bayi yang hits itu menurut sepupu saya harganya cukup miring. Kebetulan saya pengen beliin baju rumahan kevia karena bajunya sudah mulai sempit. 

Kembali ke Bekasi
Walaupun perjalanan singkat di warnai dengan papa kevia yang tiba-tiba demam, paling ga bisa menghirup udara segar.

Next kemana lagi #keviapiknik

2 komentar:

  1. maksudnya selama setahun gak boleh kemana-mana gitu, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setahun ga bole kemana-mana. Pasti baru denger yang kaya gini ya hehehe

      Hapus