Jumat, 10 Juni 2016

Coretan Iseng

Assalamualaikum,

Helo Ramadhan, alhamdullilah masih dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan. Tahun lalu saya lagi galau-galaunya menghitung hari mau lahiran kevia, lagi bingung sekaligus deg-degan kaya apa itu rasanya melahirkan. Sampai akhirnya dua hari sebelum lebaran tahun lalu kevia lahir.

Tahun lalu saya skip puasa sebulan, tahun ini Insya Allah...

Kegiatan saat ini :
Bulan ini kevia beranjak 11 bulan, saya sempat berniat kembali bekerja tapi ternyata rencana hidup saya berkehendak lain. Walau pro kontra saya tetap lebih memilih jadi ibu rumah tangga dengan tetap  punya kegiatan yang positif, siapa bilang jadi ibu rumah tangga cuma mentok di rumah malah bikin otak beku enggak kok kalau kita kreatif apa saja yang bermanfaat bisa kita lakukan. Lagian kevia sekarang mulai ngerti kalau ditinggal ga ada mamanya beberapa saat dia bisa heboh nyariin.

Lebih nyaman dan teratur.
Sejak tinggal sendiri saya jauh lebih tenang, bisa menjadwal diri saya sendiri termasuk rutinitas kevia pun saat ini jadi lebih teratur terutama jam tidur. Bener ya kalau ibunya tenang niscaya anaknya juga ikut tenang tidak rewel. Walau jungkir balik sendiri namanya ngurus anak bawaannya tetep happy tapi terkadang suka sewot juga kalau anaknya lagi susah di atur.

Kegiatan blogger.
Kalau yang ini, saya agak sedikit off karena kadang ga bisa ninggalin anak. Sementara karena aturan pingitan kevia jadi belum terbiasa di bawa kemana-mana.

Jadilah saya menikmati aja hari-hari bersama anak dan suami.

Selamat Berpuasa ya.

2 komentar: