Selasa, 21 Juni 2016

Mudik Lebaran

Assalamualaikum.

Ada apa ujug-ujug saya posting soal mudik lebaran?
Mudik terakhir saya ke Kampung halaman itu 2013.
2014 Saya mudik ke kampung halaman suami. Mudik yang super dahsyat yang pernah saya ceritain di jalan 2hari 2malam naik bis ekonomi pula. ceritanya di sini.
2015 Saya di Bekasi aja karena tepat dua hari sebelum Lebaran saya melahirkan Kevia.

2016 ini?
Rencana sih mudik ke kampung halaman saya tapi rencana ini masih random banget.
Pertama : Masih menyesuaikan jadwal suami yang hari ke dua lebaran harus kembali ke ibu kota karena ada jadwal kerja.
Kedua : Bingung mau nebeng siapa? maklum belum punya kendaraan sendiri, mau rental widih harganya gaji saya sebulan, kali aja ada yang berbaik hati mau minjemin dengan harga miring buat drop sama jemput saya ke kampung halaman.
Ketiga : Mudik kali ini bakalan bawa anak kecil super lucu jadi persiapannya harus jauh-jauh hari, sempet mikir mau naik kendaraan umum cuma belum terlatih jadi ga berani deh.

Siapa tahu last minute ada rejeki ya buat mudik.
Kangen Mbah
Kangen kuliner disana
Kangen suasana disana
Kangen pengan ke makam papa

#mudiklebaran
#sekilasinfo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar