23 Mei 2017

WEEKEND STORIES : Berbagi Tugas

Sebagai ibu yang mempunyai anak dua plus masih kecil-kecil kadang waktu 24jam aja berasa kurang, belum ini belum itu iye padahal kalau anak-anak tidur saya lebih milih ikut tidur daripada nanti mereka sudah bangun lagi saya malah ga bisa istirahat. Ya setengahnya sih kalaj anak-anak tidur 2jam saya 1jam saja cukup yang penting badan rebahan sisanya nunggu anak bangun bisa saya sambi yang lain termasuk rumpi di whatsapp sama temen-temen.

Segitu sempitnya waktu dan ga bisa ninggalin anak-anak setahun kebelakang saya banyak melewatkan acara-acara menarik (beuh udah berasa blogger kece aja gw, yang penting pede). Nah belakangan saya kangen nih dateng ke acara parenting atau sejenisnya. Kebetulan kemarin kepilih di acara salah satu produk diapers bayilah dan boleh bawa anak-anak. Setelah konfirmasi saya bisa hadir jeng jeng papanya anak-anak mendadak sabtu harus ke kantor, mikir keras dong belum sanggup saya bawa dua sendirian. Dititip sama eyang ga mungkin karena sabtu eyangnya ada acara, mau ajak adik saya dia lagi ada test.

Saya udah galau mau batalin tuh tapi pengen dateng, selain saya juga pengen jalan-jalan karena lama ga keluar rumah. Karena suami tahu banget saya lagi pengen refreshing akhirnya kami putuskan kakak ikut papa ke kantor, ade ikut mama ke acara kita berangkat bareng besok.

Keesokan harinya,
Peralatan tempur udah saya siapin dari semalam, kita siap-siap daripagi kakak senengnya bukan main mungkin dia butuh piknik juga. Kami berangkat bareng pakai taxi online ngedrop ke kantor papa abis itu anterin saya.

Rencana sih kalau di kantor papa ga sampai sore kita mau jalan-jalan dulu terus pulangnya ngakak kakak naik krl lagi ternyata rencana tinggal rencana kerjaannya baru selesai jam 6 saya udah bosan nunggu termasuk si kakak juga udah bosan daritadi mati gaya ga tau mau ngapain lagi. Karena sudah malam ya akhirnya kita pulang aja deh.

Berbagi tugas,
Inilah yang biasa kami lakukan kalau weekend saya full pegang si adek dan suami pegang si kakak, karena kakak kalau papanya libur juga apa-apa maunya sama papa, mamanya mah ga laku. Urusan rumah biasa tetap saya yang kerjakan kalau memasak biasa libur sih bagian suami yang masak hahaha. Setidaknya keriwehan weekday bisa agak berkurang kalau weekend tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar