Selasa, 02 Mei 2017

WEEKEND STORIES : Long Weekend

Sudah lama vacuum ga ngisi cerita weekend stories ala saya nih. Ya beginilah kehidupan emak-emak beranak dua dengan jarak dekat, saya cuma bisa bilang SERU kata orang gapapa repotnya sekarang nanti kalau sudah besar-besar pasti kerepotan ini jadi kenangan indah.

Hello Long Weekend...
Buat saya setiap ada long weekend itu sangat menyenangkan berasa ada dewa penolong akan datang. Angan-angannnya saya bisa sedikit selonjoran tapi kan kenyataan tak seindah angan-angan hahaha.

Bulan april lalu memang penuh dengan tanggal merah kalau orang-orang sudah sibuk merancang liburan sebelum terima kalender 2017 beda halnya dengan saya mungkin saya udah lupa rasanya liburan, karena satu dan hal lain yang tadinya tahun ini saya dan keluarga ingin liburan jadi harus dibatalkan sampai jangka waku yang belum ditentukan. 

eits jangan sedih liburan tidak mesti pergi kemana-mana kok stay dirumah cari kegiatan yang menyenangkan pun bisa. Setidaknya saya mau mengajarkan itu sama anak-anak kelak malah kalau bisa liburan yang menghasilkan. Minggu lalu rencana ada arisan keluarga tapi karena saudara saya ada yang sakit jadi di undur dulu enggak jadi deh ngajak di kakak main. 

Hasilnya demi memenuhi janji ke kakak mau jalan-jalan kami ajak aja ke supermarket dekat komplek untuk belanja bulanan. Ini belanja bulanan pertama saya setelah beberapa bulan saya libur ke supermarket sejak melahirkan yang kedua, di gantikan sama suami yang saya bawain catetan apa aja yang mesti di beli dan ngingetin kalau selalu liat lagi ada promo apa saja (ini penting buat emak-emak). Kali ini kami pergi berempat memanfaatkan jasa taxi online yang lagi ngasih promo 50% lumayan. Si kakak yang biasa langganan menemani kami belanja bulanan pun seneng banget sibuk ngambilin semua barang, kalau si ade tetap tidur pulas di gendongan. Berhubung bawa dua anak plus rame banget alhasil kilat deh.

Sorenya kami nyempetin main ke rumah om yang nengokin si mbah saya yang berarti mbah buyutnya anak-anak. Perginya motoran aja orang rumahnya juga deket dari rumah. Kevia ikut di bonceng sama adik saya, pastinya si mbah seneng banget dikunjungi cicit-cicitnya.

Begitulah sepenggal kisah weekend kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar