Minggu, 15 September 2013

Kekasih Pilihan-Mu (Pelabuhan Terakhirku)

Sabtu, 14 September 2013
inilah disaa menegangkan seumur hidup saya
hari dimana hidup baru akan dimulai
PERNIKAHAN...

entah sudah berapa lama saya memimpikan hal ini
melewati target yang seharusnya di angka 25tahun dan terkabul di usia 3bulan lagi menjelang 27tahun
tapi ini yang dinamakan Tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan

Bicara pacaran?
jangan ditanya berapa pria yang dekat dengan saya
berapa diantara mereka yang akhirnya benar-benar masuk di keluarga saya
tapi akhirnya mereka tidak menjadi bagian tetap di keluarga saya
banyak pilihan banyak pertimbangan
ketika disaat usia menjelang matang
ternyata mencari pendamping hidup bukan hanya sekedar dia yang baik secara fisik ataupun dia yang baik luarnya saja.
tapi Dia yang bisa membuatmu menjadi dirimu
Dia yang bisa menerima keadaan keluargamu apa adanya
Dia yang bisa mengendalikan dirimu tanpa tekanan

kemarin saat dia melafalkan Ijab Qabul dengan lancarnya

Saya terima nikahnya dan kawinnya Nuke Khrisnamurti Wiedha binti Alm Yulie Widha Supriyatna dengan mas kawinnya tersebut tunai

saat itu perasaan yang hadir tak bisa lagi di tuangkan dalam sebuat kata-kata dan kalimat

Pria ini DIA Pelabuhan TerakhirKu
Kekasih Pilihan-Mu
Pria yang Insya Allah bisa mengingatkanku untuk selalu mendekatkan diri PadaMu


Alhamdullilah sudah menjadi pendamping hidup yang sah
Suami, Sahabat, Calon Ayah dari anak-anakku kelak
semoga Allah selalu meRidhai semua perbuatan kita.
amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar