Rabu, 18 September 2013

Blackberry & Alis

empat hari setalah menikah
belum banyak perubahan
karena saya dan suami masih tinggal di orang tua saya di bekasi
masih banyak penyesuaian dalam hal apapun
otaknya juga belum tersetting sudah punya suami
beberapa hari lalu saat bertemu rekan masih mengenalkan sebagai pacar
masih suka wudhu lagi padahal udah sah
masih suka kaget dan aneh di kamar ada yang nemenin
biasa juga ada yang nemenin kalo ga mama ade
aneh karena yang nemenin cwo
hehehe....

baca blog uke...
keluhan setelah menikah adalah perihal ALIS
saya, make up sih bisa karena kantor memang menuntut harus make up
tapi make up paling PR adalah Alis karena saya ga bisa banget bikin alis
memang udah konsekuensi ketika rias pengantin alis akan dicukur
ya pasrah deh, berantakan banget sih enggak malah cukurannya cenderung rapi
tapi dari kemarin kalo keluar rumah pasti aneh liatnya
yasudahlah saya biarkan seperti itu saya dari pada bikin alis malah bentuknya ga jelas.

yang paling berkesan hahaha....
apanya yang berkesan...
baru jadi suami beberapa jam pulang resepsi udah suruh ngorek-ngorek got buat nyari BB sayah yang nyemplung
jadi ceritanya pulang resepsi, saya baru cek beberapa BBM dari temen-temen baru sempet baca, berencana mau balas satu-satu besok pagi karena sudah terlalu lelah
udah selesai rasa-rasanya itu BB udah saya masukan tas
sampailah dirumah, kebetulan parkir memang agak mepet sama got.
buka pintu mobil turunlah saya...
dan pluk
antara bengong sama mikir itu barusan yang jatoh apa yah?
seketika inget tadi pegang BB
akhirnya ngoprek tas dan hasilnya nihil
bener aja suami ambil pengki sampah dia korek-korek itu got
dan ditemukanlan sebuah BB
antara pasrah dan ga tau harus gimana karena jam juga udah setengah11 malam
yaudah saya masukin kantong plastik aja tuh BB

keesokan harinya...
baru deh BB masukan ke ember kemudia di kecor air keran
mandi deh tuh HP kesayangan saya..
seharian itu berasa kaya jemuran itu HP
bener-bener pasrah, mau nyala lagi alhamdulilah mati juga pasrah deh dikarenakan ini untuk kedua kalinya itu HP mandi. malah sempet berdoa mau mati bole deg tapi nyala dulu butuh data didalemnya.
dihari ke-Dua penjemuran
dan setelah sharian dihapakan dengan hair dryer
mencoba dinyalakan, dan berhasil walaupun sempet nyalamin error beberapa saat
alhamdulilah masih rejeki saya itu BB
bagian dari cerita seru dari rangkaian pernikahan kami..

Makasi ya suamiku udah ngorek-ngorek got malem-malem padahal kecapean...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar