Selasa, 10 September 2013

sabar

waktu menunjukan acara besar saya tinggal 4hari lagi
belakangan saya sering denger kata-kata sabar dari temen-temen dan semua orang yang saya temui
apalagi nasabah yang tanya "nuke, masih ngantor aja bukannya cuti?"
ya maklumlah nasib karyawan swasta
yang cuti ga bisa seenak jidatnya

so far semua sih sudah selesai
tinggal nunggu rangkaian acara sebelum pernikahan
yah acara yang juga cukup menguras tenaga
dikomentarin iqbal "ini dia mantan organisator kampus yang berkali-kali ngatur acara kampus dan sekarang dia bikin sendiri rundown acara bua nikahannya"
great...
belajar jadi WO untuk saya sendiri walaupun semua sudah ditangai vendor
tapi akhirnya lebih puas kalo yang koreksi diri sendiri
jadi calon suami yang sibuk cari modal saya yang bagian administratifnya

nuke...
memang menjelang, mendekati hari H
ujian itu semakin bertambah
hanya satu kata yang bisa ngobatin SABAR
insyaAllah setelah ini semua akan menemukan hal yang lebih indah
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar