13 September 2013

Sensasi merasakan H-1 sebelum Ijab Qabul

hari ini tiba di rangkaian prosesi sebelum pernikahan...
Jumat, 13 September 2013

saya yang baru bisa cuti hari ini, bisa ngerasain juga damai dirumah sebelum prosesi besok karena sebelumnya saya masih sibuk ngetreat wedding plus kerjaan kantor yang ga ada habisnya.
teori calon manten ga boleh kemana-mana buat saya itu hanya teori..
jadi disela kesibukan saya tetep bisa manjain diri disalon
dan bahkan semalem saya masih naik motor dari rawa lumbu-perumnas2 pp
kalo di tanah jawa nih udah hari-hari begini mash udah dikurung ga boleh kemana-mana....

saya dan calon suami sudah lebih Woles kalo kata anak-anak jaman sekarang
setelah beberapa hari lalu, akhirnya kita terjebak dalam keributan
itu juga entah apa yang diperdebatkan, jujur aja dari awal nyiapin nikahan kita hidari banget deh debat kusir yang hanya buang tenaga akhirnya ga ada hasilnya.
semalem aja kita baru angkutin barang-barang seserahan
semua pernik wedding things yang kita kerjakan sendiri.
dengan hasil sederhana namun memuaskan

dan inilah cerita Sensasi merasakan H-1 sebelum Ijab Qabul

pengajian, yang dihadiri oleh ibu-ibu pengajian majlis taklim rawa lumbu
kemudian malam ini ceritanya midodareni,
saya sendiri ga bole keluar kamar, ga bole ketemu sama calon suami katanya biar kangen jadi ketemunya pas akad.

foto-foto menyusul yah...
akhirnya semua prosesi selesai jam9 malam
dirumah sendiri masih rame karena masih banyak saudara-saudara.

#sampai bertemu di meja penghulu besok calon suami aku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar