31 Maret 2014

#1 KASawungGalihUtama

27.03.2014

Akhir maret yang ditunggu dateng juga.
Setelah jalan 7bulan nikah, honestly banget kita berdua belum ngerasain tuh honeymoon berduaan aja.
Jadi ini keluar kota yang pertama tanpa diganggu gank krucil-krucil. Kenapa belum honeymoon? Belum ada waktunya, kemudian emang ga ada budget buat honeymoon juga sih.

Harusnya akhir bulan ini #BCABenhilGoetToJogja jadi waktu itu sama suami milih mau ikut kantor liburannya atau mau liburan sendiri. Menimbang satu dan lain hal akhasil kita liburan sendiri aja deh, kebetulan belum lama dikabari kalo ade ipar bontot juga mau rembugan tanggal pernikahannya.

Oke fix mari kita pulang ke gombong, slain ada perlu lainnya yaitu ngurusin surat pindah suami yang terbengkalai karena ga sempet pulang.

Keberangkatan kita majuin sebelum longweekend, karena sampe sini jumat mau ke beberapa kantor dinas disini.

Emang rejeki suruh liburan dapetlah qt tiket KA #KASawungGalihUtama.

Sangkin senengnya mau liburan dr pagi udah gerabak-grubuk. Kantor Cileduk-Kebayoran-Benhil-stasiun pasar senen. Walau hujan melanda pas nungguin comline di kebayoran tetep aja semangat. Dan jalan ibukota yang malem ini sangat bersahabat, dari benhil ke sta.ps senen biasanya macet ini lancar sejahtera bro!

Sta.Ps Senen udah ditungguin sama kereta padahal jam berangkat masih 20.30 jadilah kita poto2 narsis dalam dan luar kereta sampe mas pramugaranya nawarin moto gw sama tulisan KA Sawung Galih Utama, hahaha...

20.30 jug ijag ijug ijag ijuk...
Kereta berangkat, cengar-cengir tiap stasiun pemberhentian kita check-in di path
#nukenorak
#bodoamat
Mari meninggalkan jakarta sejenak
Happy long holiday friends
#dadahdadahdarikereta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar