31 Oktober 2014

Young & Fabulous with Gly Derm

Sejujurnya sudah lama ga ikut acara offair radio semacam ini, apalah saya yang beberapa tahun kebelakang jadi anak rumahan (dalam arti sebenarnya emang lebih sering di rumah daripada keluar). Diri ini merasa kurang gaul sekali deh di banding saya yang 10tahun lalu petakilan (jawa : indonesianya apa yah?) setiap ada event hampir semua nongol, semua dampak dari saya yang mahasiswa pengutamaan jurnalistik yang lebih fasih nulis feature news daripada hard news dan ga jago foto padahal punya dosen fotografi kece (kameranya).

Baiklah kembali ke topik...
Seminggu lalu sahabat saya WA ngajakin kesini Arisannya Female Radio, liat jadwal ternyata kosong tanpa banyak nanya saya langsung iyain aja ajakan dia. Sekalian main, sekalin nambah pengetahuan dan nambah kenalan juga.

Acaranya semalam 30 Oktober 2014 di Qi Dine & Lounge Hotel Sultan Jakarta
Young & Fabulous with Gly Derm
Yup itu title dari acara ini, pengisi acara Liza Natalia dan Rio Febrian dan tentunya MC dari Female Radio dan sejujurnya lagi saya udah berapa bulan ga denger radio yah. Waduh nuke sesibuk apa sih sampe ga hits banget gitu.

Bahas apa...?
Sebelum acara mulai kita udah disuguhi makan malam dari Qi Dine & Lounge Hotel Sultan, ngarep Fine Dinning eh ternyata prasmanan, menunya simple sederhana berhubung lagi laper pulang beraktifitas yah abis-abis aja nah abis semua kenyang menyantap hidangan yang ada baru kita mulai sesi sharingnya.

Dari judulnya udah tahu pasti bagaimana membuat kita (wanita) bisa tetep tampil muda dan cantik terawat walau sudah berusia (baca : 2th lagi saya 30). Sesi pertama dari Mba Liza Natalia ada tips tentang olahraga dan makanan sehat terutama mengurangi konsumsi garam, gula, dan goreng-gorengan. Gorengan haduh itu godaan terbesar kali secara kalo makan ga ada yang kriuk-kriuknya berasa gimana gitu, kalau gula/garam sih sedikit-sedikit udah mulai berkurang walau jumlahnya juga belum terlalu significan. Di sesi ini kita dapet voucher MAP Rp. 50.000 (5Lembar). Alhamdullilah.

Lalu di putarkan video presentasi dari Gly Derm, Apa sih Gly Derm? klik di sini
Nah ini masalah banget buat wanita, kadang kita ga terlalu peduli karena ada di bagian tubuh yang tertutup tapi buat yang sudah menikah pasti tetep pengen tampil mulus di depan suaminya dong.

Stretch Mark & Selulit 
Bedanya :
Stretch Mark disebabkan oleh peregangan kulit secara belebihan dalam periode yang lama dan atau perubahan hormon, berupa garis-garis atau guratan di kulit, Kemunculannya dipengaruhi kualitas dan kekuatan kulit dan bisa terjadi pada siapa saja yang mengalami peregangan kulit atau perubahan hormon.
Tampilannya pada kulit garis-garis atau guratan berwarna coklat atau kemerahan jika masih di bawah 1-2th dan putih atau keperakan jika lebih

Selulit disebabkan oleh penumpukan lemak di lapisan kulit hipodermis yang mengakibatkan permukaan kulit bergelombang. kemunculanny disebabkan oleh gaya hidup urban yang kurang baik seperti malas bergerak, jarang olahraga serta makanan junk food.
Tampilannya berupa tonjolan atau bergelombang seperti kulit jeruk.
Jadi produk ini bisa mengurangi Stretch Mark yang ada dikulit kita. Hasilnya tentu berbeda-beda yah tiap orang tergantung kulit, usia, dan gaya hidup tentunya.

Ada yang seru abis ini kita turun ke floor buat zumba bareng Mba Liza lho, Zumba saya sendiri sering sih ngikutin zumba via you tube di rumah, yay tau sendiri kelas zumba lumayan jadi untuk menghemat bisa olahraga sendiri karena saya sendiri lebih seneng yang berbau-bau senam plus dance daripada suruh lari berkilo-kilo ga kuat cin... Jangan sedih yang goyang zumbanya makin kece dapet CV joget Fitness, bukan saya yang pasti, haha...

Dan setelah sesi-sesi tanya jawab, dihiburlah sama abang ganteng Rio Febrian, saat yang lain sibuk selfie dan foto dari bawah stage, ahh itu sih biasa saya dengan berjuta kepedean yang muncul tiba-tiba naik ke stage dan ngajak seflie bareng, hmmm udah tau pasti abis itu heboh beliau bukan nyanyi tapi antri foto bareng termasuk emak-emak kece yang cipika-cipiki.
Acara selesai hampir jam 22.00
suami eike padahal udah nongkrong di Fx dari setengah jam yang lalu, sabar yah darling estrinya lagi kongkow dulu. Yang pasti dapet beberapa kenalan baru, pengetahuan baru, seru-seruan ngilangin kepenatan aktifitas

Kalau bulan depan temanya seru, mungkin akan ikut lagi arisan inih.

2 komentar: