Kamis, 06 November 2014

di awal november

Sesungguhnya ini postingan ga berbobot sama sekali, mengisi waktu kosong di pagi hari sambil menikmati sarapan segelas susu dan roti tawar gandum, akk nasib anak kost itu susah bener yah bergaya hidup sehatmakan pun kadang alakadarnya bahkan sangat amat jauh dari kata makanan sehat. Gimana nasib diet saya yang mengharuskan angka 55mentok di timbangan ternyata malah mentok di angka 59-60 pengen kan di kamera jauh lebih slim karena foto terkakhir terlihat saya yang masih melebarkan sayap kesamping. #nasib

betewe... sudah menginjak bulan november
tidak ada progress yang menakjubkan saya merindukan online shop saya yang beberapa bulan saya tinggalkan karena ada satu dan lain hal yang harus di benahi, bisnis yang sesungguhnya cukup menguntungkan kalau di jalani dengan serius.

 Jadi apa yang harus saya selesaikan sebelum akhir tahun berganti dengan tahun yang baru
  • Financial check up, karena tahun depan saya harus nambah aset dan investasi 
  • Kesehatan, terbuai dengan kesibukan saya lupa sudah harus program mempunyai anak
  • Usaha sampingan, ini harus dikaji lagi
Mesti semangat membara, di usia yang beberapa minggu lagi akan berganti
*bulan depan saya ultah lho #gapenting #yasudahlah

Selamat Beraktifitas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar