Senin, 22 Agustus 2016

WEEKEND STORIES : Tujuh Belas Agustusan

Dirgahayu Indonesiaku ke 71 Tahun.

Mulai agustus ini sepertinya saya pengen buat rangkuman cerita tiap minggu deh, ini agak nyontek ide dari salah satu blogger kece sih gapapa kali ya saya sekalian buat diary sehari-hari saya aja.

Ceritanya mulai pertengahan Agustus ini Papa Kevia mutasi ke salah satu cabang masih di area jakarta juga sih bedanya kali ini dapet yang non shift jadinya weekend bisa duduk anteng di rumah nemenin anak dan istri. Pas tahu di mutasi antara sedih sama seneng sih tapi namanya kerja kan harus siap di tempatkan di mana saja kapan saja. Sejak saat itu mulailah kita merancang tiap weekend kita harus melakukan hal yang menyenangkan syukur-syukur menghasilkan.

Mumpung masih Agustus nih jadi minggu ini kami menghabiskan waktu merayakan agustusan di lingkungan tempat tinggal kami. Serunya karena saya tinggal di RT A dan KTP kami di RT B pas acara halal bihalal kita di undang dua-duanya deh menang banyak lah, beda tipis sama rakus sih. Ini juga 17 Agustusan pertama kevia, anaknya sudah mulai tertarik liat lomba-lomba anak-anak kecil walau masih belum bisa ikutan kevia tetep ikutan ngeramein nonton bahkan dapat bingkisan juga.

Mengenalkan kecintaan terhadap tanah air sedari dini.
Jadi mulai minggu ini mudah-mudahan saya konsisten menyajikan cerita seputar weekend keluarga kecil saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar