3 Januari 2017

2017

Assalamualaikum,
Catatan ini buat pengingat saya aja sih.

Seperti biasa banyak cerita di 2016. Buat saya tahun lalu itu tahun yang cukup dengan perjuangan banget.

Januari.
Setelah 6bulan cuti melahirkan akhirnya keputusan terakhir saya mesti berhenti kerja, kenapa?
Salah satu alasannya sudah pasti kevia karena ga ada yang jaga dia dan saya cenderung kurang percaya kalah harus meninggalkannya dengan pengasuh. Sempat terfikir untuk di daycare tapi budget untuk daycare kok ya lumayan. Ya sudahlah saya pasrah, rejeki bisa di cari dimana saya tapi perkembangan anak tidak bisa di ulang.

Februari - Maret
Menikmati hari-hari dirumah bersama kevia.
Agak bosan awalnya karena saya terbiasa keluar rumah namun makin lama makin terobati, kalau sedang jenuh sesekali saya menitipkan kevia sama eyangnya kemudian saya keluar bertemu dengan teman-teman atau sekedar datang ke undangan blogger.

April
Pindahan.
Kami dapat kontrakan dekat rumah ortu saya. Alhamdulillah tempatnya baru, bersih dan pastinya nyaman untuk kami bertiga.
Kenapa pindah?
Kami pengen tinggal sendiri aja, pengen lebih memiliki privasi namanya juga berkeluarga sepertinya lebih enak tinggal sendiri di banding sama ortu.

Mei
Hamil lagi.
Penghujung mei kami dapat surprize saya hamil lagi. Jujur antara senang dan sedih campur aduk. Apalagi ortu saya yang kurang setuju kalau kami punya anak dengan jarak terlalu dekat. Akhirnya berita ini kami simpan baik-baik sampai tiba waktunya kami memberitahukan ke khalayak ramai.

Juni
Puasa.

Juli
Setelah sekian lama tidak pulang ke kampung halaman ini untuk pertama kalinya kami sekeluarga menghabiskan 33jam dalam perjalanan ke kampung halaman.

Agustus
Suami pindah tugas ke cabang baru.

September - Oktober
Finally ortu tahu akan hadirnya cucu kedua.

November
Helo boy, Alhamdulillah sepasang.

Desember
Tahun ini cukup berat, terutama keadaan finansial ternyata single income itu menguras pikiran juga ya. Walau saya suka dapat rejeki dari beberapa kerjaan freelance atau jualan tapi tetep saja tidak seenak ketika masih bekerja.
Sabar semua ada waktunya, ada kala di atas ada kala di bawah. Semoga di tahun yang baru semua bisa lebih baik.

Selamat menyongsong 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar