3 Januari 2017

Trimester Ketiga [Hamil Kedua]

Assalamualaikum,

Hari ini sudah 37w6d
Trimester ketiga, saya banyak melewatkan cerita kehamilan karena emang rasanya nano-nano belum lagi kesibukan ngurusin rumah plus kevia yang makin hari makin aktif.
Ini aja masih mikir gimana fighting ngurus dua bocil.

Rabu kemarin baru kontrol lagi ke dokter. Hamil kedua ini mah kontrol dokternya rada preman deh, ga serajin pas hamil kevia dulu yang penting semua ok.

Hasil USG posisi sudah baik, dokter pun bilang ini sudah siaga 1 jadi kapan saja bisa keluar nih si adik. Saya juga berharapnya segera lahiran sih sudah berat cin perut. Tinggal nunggu mules aja bu perhatiin gerakan janin sama cairan yang keluar dari vagina aja.

Oke sip. Setelah kunjungan ke dokter kemarin saya juga udah lebih lega lebih tenang, walau ga memungkiri biar anak kedua yang namanya ngadepin lahiran pasti nervous apalagi pengalaman anak pertama yang di induksi rasanya super duper aduhai mulesnya.

Kontraksi palsu...
Beda yang pertama sama ini dulu saya jarang ngerasain kontraksi palsu. Kalau sekarang sejak masuk trimester tiga hampir sering ngerasain deh tuh ngerasain apalagi kalau malam hari tiba.

Rasa yang lain sih masih sama pinggang linu dan semua badan bisa jadi linu kalau kecapean.

Tinggal berdoa aja semua dilancarkan jadi bisa segera bertemu #adikuntukkevia.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar