17 November 2013

Jaman fitting baju manten

Agak udah basi yah cerita soal fitting baju pas nikahan kemarin..
Tapi tetep pengen cerita gimana keAmazingan gw sama baju hasil karya Mba Farah sm penjahitnya ibu Tati yang bikin semua orang pas hari H itu terpesona, termasuk sayah.

Awal saya main ke vendor catering ini (Baca : Dira Sari) kita memang udah disodorin baju-baju koleksinya mereka nih. Ga beda jauh sama vendor-vendor lainnya yang juga banyak punya koleksi baju. Ketika saya milih-milih bajunya padahal waktu itu belum fix juga mau pake Dira buat acara nikahan, naksir lah saya sama salah satu baju warna burgundy dengan ekor yang memang panjang (warna sama kaya baju yang saya pakai pas resepsi). Udah sempet dicoba dan ukurannya pas banget, vendor ini mau bongkar baju sesuai dengan ukuran customer yang akan pakai karena ada beberapa vendor mereka hanya terima ngecilin aja besarin aja jadi kalau bajunya ga bisa diapa-apain yah mesti cari yang pas. Gimana kalo udah naksir sama yang ga bisa di apa-apain itu.

Sepulang dari kunjungan pertama ke Dira saya kepikiran banget tuh sama bajunya. Alhasil saya mempertimbangkan semuanya deh dan harus liat perform mereka pas beneran lagi acaranya biar komplit. Untuk kunjungan pertama waktu itu cuma sama mama karena suami waktu itu lagi ada kerjaan. 

Pas di saat kunjungan ke dua, baru deh dateng sama suami. Dia yang memang udah saya tunjukin foto-foto bajunya emang udah naksir tuh. Malah dia bilang kalo emang oke mereka bisa sesuain sama apa yang kita mau yah udah pakai ini aja lagian males juga hunting-hunting lg biar kita bisa ngurusin hal lainnya. 

Nah kita berdua deh tawar-tawaran soal ini itu bonus, gubukan, menu, dll... Sampai akhirnya mba farah bilang "baju yang lo cocok itu kan udah rada kuno modelnya, mau ga gw bikinin baru" wah dengan senang hati siapa yang ga mau dibuatin baju yang bisa dipakai perdana.
Beneran baju perdana, saya minta warna sama dengan baju yang saya fitting ketika itu. Mempercayakan designnya sama Mba Farah karena memang baju-baju sebelumnya kece-kece banget. 

Dengan segala pernegoan saya, masYudi dan mama. DEAL. Kita fix pake Dira setelah kita sempet dateng test food makanan enak. Sambil nunggu baju yg prosesnya akan memakan waktu sampai setelah lebaran ketika itu. Kita ngeFix hal-hal lainnya dari mulai dekorasi, rias, sampai menu buat acara kita nanti.
Untuk urusan menu si Mba yang kece ini pun bikin menu inovatif yang jarang di pakai catering lainnya.

Setelah lebaran di telp lah kita untuk fitting, dengan segala ke-KEPO-an kita yang udah beribu penasaran dikirim lah foto baju kita..

Beneran pas liat nih baju kecenya minta ampun, padahal posisi belum di payet apalagi di payet waduh pasti bikin tamu semua tepesona sama kita.

Yang jelas kita puas banget sama hasil bajunya, keren ajah.. Wah dan pas hari H ga sia-sia saya berjuang nuruin berat badan sampai 6kg..
hasilnya super.
Liat di foto-foto wedding yah.
Postingan menyusul...

1 komentar:

  1. nukeee..kirain ada fotonyaa. ayo upload foto weddingnya..terlanjur penasaran niihh :*

    BalasHapus