Selasa, 19 November 2013

Siap dengan sebuah perpisahan...

Rasanya masih belum sanggup untuk menulis ini,
Sepertinya baru kemarin saya di mutasi ke cabang ini
Kenyataannya perasaan tetap perasaan tapi waktu terus berjalan sampai di 2th ini

Ketika ada sebuah pertemuan saat itu pula kita harus siap dengan sebuah perpisahan.
Sampai saat ini masih sedih karena harus meninggalkan pekerjaan ini. 
Pekerjaan yang sudah saya tekuni selama 5tahun.
Bukan tentang pekerjaannya tapi tentang sebuah persaudaraan yang ada di dalamnya.
Tentang sebuah kisah cinta yang bersemi di tempat ini, di sebuah ruko berlantai 3 di kawasan pusat kota Jakarta bendungan hilir.

18 November 2013...
Kemarin sore saat harus terakhir kalinya saya mengucapkan satu dua buah patah kalimat untuk ucapan perpisahan. Speech yang sudah saya siapkan beberapa hari ini seketika itu pula pudar oleh air mata.
Pudar oleh beberapa testimoni teman-teman yang sangat mengharukan.
Cabang bendungan hilir apapun yang terjadi tempat ini tetap yang terindah untuk saya.
Kita berpisah sampai disini, berpisah untuk yang lebih baik.
Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang selama ini bekerja sama selama 2tahun, 
Untuk semua nasabah dengan beragam karakter, atas semua pelajaran berharga, bahkan menjadi teman sampai saat ini.
Untuk semua hadiah, kenang-kenangan yang ga akan bisa tergantikan.
Tak lupa untuk saya mohon maaf jika selama ini ada salah-salah kata, untuk junior2 kalo selama ini trainingnya saya galak atau ada kata-kata yang kurang berkenan.

Ilmu yang selama ini sudah di dapat mudah-murahan bisa berguna ditempat yang baru.
Rekan-rekan Divisi CSO tetap semangat kalian pasti BISA mencapai hasil yang maksimal tahun ini...
Minimal tahun depan bisa liburan ke jogja rame-rame...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar