Selasa, 03 Desember 2013

27 tahun

27 tahun berjalan saat itu saat Desember tiba, Desember yang dingin dan basah (coba salju, halah lebay). 

Terima kasih masih dikasih kesempatan untuk kembali memperbaikinya tahun demi tahun yang sudah terlewati.
Tahun manis 
Tahun-tahun yang terlewati dengan kepedihan dan pahit.
Dan sampai di tahun yang dinanti punya keluarga, suami yang sayang dan pengertian.

Terima kasih untuk mama,
Bertahun-tahun bersama sampai saat saya menikah dan beliau harus melepas saya menyerahkan ke laki-laki yang sepenuhnya akan bertanggung jawab atas diri saya dunia dan akhirat.
Dan saat inilah saya berharap agar bisa merasakan apa yang dirasakan mama mempunyai anak dan membesarkannya sampai bisa lebih baik dari saya.

Selamat ulang tahun ke 27 "Nuke Khrisnamurti Wiedha" _nukewiedha_
Ingin jadi pribadi yang lebih baik
Menjadi istri solehah
Menjadi ibu terbaik untuk anak-anak saya kelak
Amin

1 komentar:

  1. selamat ulang tahun ke..
    semoga segala cita tercapai..keluarga bahagia dan segera diberikan keturunan yg sholeh dan sholeha yaa..amiiin

    BalasHapus