Senin, 23 Desember 2013

NYwedding #Undangan

Setelah stalking blog sendiri ternyata saya belum posting undangan real saya waktu nikah yah, jadi yang di posting cm softcopy aja.
Pantaslah ada yang nanyain bentuk relanya kaya apa karena dapat harga miring dari percetakannya, oke deh berikut foto-foto undangan pernikahan saya kemarin
Heheh agak telat banget yah tapi siapa tau bisa jadi referensi

Tanpak Depan

Tampak Belakang

Tampak Dalam dan Luar

Bentuknya nih

Add caption

Kasih bocoran harga dengan model yang seperti ini murah menurut saya buat ukuran harga di pasar Tebet cuma Rp. 5000
Percetakannya di Darussalam Printing, alamat sama teleponnya ada di postingan saya di label undangan yang sebelumnya, mudah-mudahan infonya berguna.

2 komentar:

  1. cakepp undangannyaa..unik deh bentuknya ke

    BalasHapus
  2. Pas hunting dengan design kaya gitu harganya lumayan, tapi dapet juga yang miring dengan ukuran 15x15. Dari dulu emang pengen yang bentuknya kaya gitu.

    BalasHapus