27 Desember 2013

93years old GrandMa

Kemarin tanggal 25 Desember bertepatan dengan libur Natal salah satu sepupu ngadain pengajian 4bulanan, senangnya kehamilan pertama padahal anak pertamanya baru 1,5tahun kembali lagi itu anugerah sepupu saya aja baru nyadar hamil disaat usia kandungannya 3bulan.

Saya sendiri lagi entah kenapa bawaannya Happy bener kalo denger temen atau saudara hamil, belakangan salah seorang temen yang nikahnya beda 2minggu sama saya juga hasils positifnya udah kelihatan, selamat vida sehat sehat dan segera menularkan.

Oke gw kan bukan mau bahas hamil inih.....
Tapi kalo disangkutin setelah acara pengajian sepupu gw ini,
Ini cicit yang ke 25 buat mbah tercinta saya...
Untuk mbah gimana ga keluarga besar-sebesar ya coba

Mbah tercinta yang usianya sudah menginjak 93tahun
Sehat, masih kelihatan aura cantiknya
Mbah yang begitu sayang sama anak, cucu, dan cicitnya
Hebat, salut, dan entah dengan kata apalagi untuk memuji beliau
Mbah ini ibu dari ayah saya, kalo eyang uti sama eyang karung dari mama emang sudah meninggal sejak saya masih SD. Kalau diingat alm.papa itu sayang banget sama beliau apa aja selalu dilakukan papa buat bikin mbah senang.
Kenapa saya begitu dekat dengan beliau karena sepanjang masa kecil saya dihabiskan bersama mbah, cucu yang paling disayang karena dulu kalo mama papa kerja pasti saya dititipkan sama beliau. Baru tahun 1994 saya pindah ke bekasi.
Kalo mbah ditanya apa resepnya sampai bisa panjang umur, Jawaban beliau nerimo sama tetep jalan silaturahmi.
Beliau ingatannya masih tajem lho penglihatannya juga masih jelas. Masih kyat naik bis comal-bekasi.

mbah, cucu, cicit
Sebelum saya menikah mbah selalu berdoa "mudah mudahan akin masih bisa liat kamu nikah" dengan bahasa jawa. Dan Sekarang saya berdoa mudah mudahan mbah panjang umur dan masih bisa liat cicit ya dari saya dan mas yudi.

Jadi tau kenapa alm.papa begitu bangga sama beliau, beliau ibu yang begitu luar biasa.
Apa pun segala doa untuk beliau, semoga saya bisa membahagiakan mbah seperti dulu papa memperlakukan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar