19 Desember 2013

a Baby

Berjalan tiga bulan lebih menjelang empat bulan
Bersama sang suami,
Intip-intip blog yang lain rasanya cuma saya yang relationshipnya masih tergolong muda, muda karena saya dan suami kurang lebih setahun malah tepatnya 9bulan langsung menetapkan hati untuk menikah. 9bulan udah kaya mau brojol bayi aja yah prosesnya.

Nah berjalan 4bulan pernikahan kami,
Suka duka banyak
Tinggal dirumah mungil dan saya sendiri juga masih banyak belajar jadi istri
Belajar mengisi dengan hal positif sepeninggalnya saya dari BCA
Walau hampir sebulan udah agak bosan ditemani si iPad 
Pengen kembali ke rutinitas 9 to 5

Dan udah mulai banyak pertanyaan "udah isi belum?"
Udah isi nasi, ikan, sama sayuran deh. Kalo isi si kakak bayi masih dalam proses.

Jadi di setiap doa saya saya cuma minta lancarkan rezeki kami berdua.
Kalau belum rezeki anak yah mungkin pekerjaan duluan 
Atau sebaliknya kalau belum rezeki pekerjaan mungkin rezeki diberikan keturunan duluan
Namun Allah nampaknya masih memproses doa saya dan suami
Allah kan lebih tau apa yang kita butuhkan
Usaha, nah kalau usaha mah rajin bener selalu diiringin doa tentunya

Allah masih memberikan kesempatannya kita berdua untuk saling mengenal satu sama lain sebelum dihadirkan keturunan. 

Karena having a Baby membutuhkan persiapan yang harus sangat matang dari mulai fisik sampai ke materi, juga harus mempersiapkan bagaimana cara menjadi orang tua yang baik. Ini yang kita berdua masih harus banyak belajar dan baca dari berbagai macam sumber, ga mau dong anaknya nanti tumbuh tanpa persiapan, anak harus lebih baik dari orang tuanya kelak.
Untuk mengunjungi SpOG juga belum, pengen sih untuk sekedar cek organ kewanitaan dana hormon reproduksinya bagus atau tidak. Sambil melengkapi pelajaran tentang sistem reproduksi, hitung masa subur, proses kehamilan dan menghitung masa kehamilan dari internet.

Kembali lagi berserah diri ke yang maha kuasa, karena beliau yang berkehendak dan melihat apa kita sudah layak jadi orang tua atau belum. Sambil tetap berusaha dan berdoa.

3 komentar:

  1. Ukeeee,,, saling mendoakaan yaa.. :*

    BalasHapus
  2. Sama-sama uke mudah mudahan yang terbaik buat kita semua

    BalasHapus
  3. Gelii. Uke komen di blognya uke. Di bales sm uke juga hahahhaha

    BalasHapus