Selasa, 27 Mei 2014

Buffalloe

Mereka yang membuat saya kuat...

Dulu kita punya sejarah, kisah masa sekolah yang begitu indah dan tak terlupakan kisah itu adalah sebuah persahabatan antara kami berlima bukan nyontek AADC yang kala itu sedang fenomenal tapi saya sendiri lupa kenapa kami bisa cocok bersama sampai akhirnya beberapa dari kami sudah berkeluarga saat ini......

13 tahun lamanya

BUFFALLOE nama yang berasal dari shio kami yang sebagian besar memang bershio kerbau kecuali saya, walaupun badan paling gede tapi umur saya paling imut diantara kami.

Mardianti
Kristi Widowati
Puspita Anggasari
Ratih Damayanti
Nuke Khrisnamurti Wiedha

Sebetulnya kami kenal sudah sejak SMP tapi ketika itu sekolah kami terlalu luas jadi masing-masing deh. Kemudian di pertemukan lagi begitu masuk di bangku SMA sekolah yang terletak di daerah legenda (sekarang Grand Wisata) SMAN 9 Bekasi. Jangan ditanya dulu sekolah kami kaya apa MEWAH alias Mepet Sawah karena begitu melihat ke arah lapangan maka akan ada pemandangan sawah nan luas di bandingkan saat ini sekolah ini sudah termasuk salah satu sekolah negeri pilihan di bekasi. Dipersatukan begitu saja di sekolah ini menghabiskan waktu makan dikantin, nongkrong, ekskul, apapun yang bisa dilakukan bersama di sekolah atau kegiatan luar sekolah.

Kapan-kapan saya cerita masing-masing karakter kami berlima.

Selepas sekolah kami bertahun-tahun menghabiskan waktu hangout bersama walau tidak setiap saat tapi pasti di sempatkan ketemu, karaokean, makan, buka puasa bersama, jaman yang semakin canggih kami buat grup di bbm dan berjalan sampai detik ini semoga akan selalu bersama bisa berbagi cerita sampai kelak anak-anak kami seusia kami dulu..

Love you all Buffalloe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar