9 Mei 2014

One Day One Juz (ODOJ)

postingan ini sedikit cerita soal komunitas ODOJ atau kepanjangan dari One Day One Juz (bukan promosi lho tapi berbagi aja).

One Day One Juz ( ODOJ ) adalah program yang diinisiasi oleh para Alumni Rumah Qur’an untuk memfasilitasi dan mempermudah kita dalam tilawah Al-Qur’an dengan targetan 1 juz sehari.
Dengan memanfaatkan Instant Messager, tilawah 1 juz sehari jadi lebih menyenangkan dan lebih termotivasi. Lengkapnya bole baca disini ODOJ saya sendiri baru aja gabung disini (Grup 1841) yang adminnya sendiri dari indonesia cuma beliau tinggal di Australia.

Kenapa ikutan?

Aku alhamdullilah sudah dan masih belajar berhijab yang baik tapi kalau ditanya soal pengetahuan keislaman mungkin saya termasuk masih di bawah banget ilmunya apalagi soal baca Al-Quran waduh masih jauh dari sempurna bacanya masih belang bentong buanget deh masih usaha buat menyempurnakan. Suatu ketika tau komunitas odoj ini dari internet dan dari tipi karena beberapa artis ada didalamnya. Singkat cerita pengen lah gabung disini tapi mikir ah takut malu kan gw belum ada apa-apanya dibanding mereka yang udah expert banget baca Al-Quran kemudian ga lama temen posting foto pas Grand Launching'nya komunitas ini beberapa waktu lalu di Masjid Istiqlal, nanya lah ke temen saya ini dan dia bilang lo serius kalo serius tar di daftarin udah ga usah malu kan kita juga sama-sama belajar.

SIP bergabunglah saya dalam satu grup yang isinya moslty sudah seusia saya mungkin, ini juga belum kenal lebih dalam semua mungkin next posting akan diceritain lagi. Dan Alhamdullilah emang kalo niat, komitmen dan banyak teman yang juga semangat kita bisa lho. Pengen ikut karena pengen nambah ilmu, nambah temen, dan pasti mudah-mudahan nambah pahala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar