Minggu, 28 Desember 2014

Marbella Hotel (ceritanya review)

Piknik kemarin kami menginap di salah satu hotel di kawasan anyer Hotel Marbella Anyer saya pernah menginap disini sebelumnya tapi itu sudah lama sekali mungkin jaman saya masih sekolah karena waktu itu liburan sama keluarga dan ayah saya masih ada saat itu. Buat ukuran hotel bintang lima sesuai klasifikasi di beberapa website saya rasa nilainya cukup 6 saja lah itu juga karena saya beruntung dapat kamar yang lumayan nyaman dan ga ada masalah berat di dalamnya di banding kamar yang lain.

Sebelum berangkat saya sudah browsing tentang hotel ini dan ceritanya beragam dari yang lumayan sampai yang horor dan berbau mistis, yeahhh kalo dah mistisan seyem deh.
Untuk bangunan Hotel ini memang sudah keliatan tua sekali, terdiri dari 4tower seperti layaknya sebuah apartemen, sepertinya memang sekarang sudah dibuat seperti apartemen milik pribadi karena saya sempat liat ada beberapa unit yang di tempeli tulisan DIJUAL. Empat towernya Nakula, Sadewa, Yudistira, Arjuna. Lobi hotel dan semua furniture di dalamnya sudah keliatan tua bahkan ada sofa tunggu yang sudah tidak layak untuk di letakan di lobi.

Jalan menuju kamar memang agak lumayan serem sepi, dengan bangunan yang memang kelihatan tidak terlalu terawat. Saya dapat kamar di tower Nakula 7716.
Begitu masuk kamar ruangannya cukup luas, ada dapur lengkap dengan kulkas, kompor, pemanas air, berikut teh, kopi dan perlengkapannya. ada ruang tamu dengan sofa dan tv yang masih tv tabung jadul namun saluran dari tv kabelnya cukup komplit untuk ditonton, kamar mandi dengan bathtub lengkap dengan peralatan mandi handuk cuma sayang kran untuk air dingin macet dan untuk air panas ga terlalu panas, serta kamar. Ada dua balkon yang menghadap langsung ke laut satu balkon di ruang tv dan satu lagi langsung dari kamar. Furniture'nya keliatan sudah lama dan hanya di cat lagi untuk keliatan baru. Bantal di kamar dan bedcover juga ga seputih hotel layaknya. Ga lama kami beres-beres ada room service datang untuk ngecek apakah keadaan kamar saya ada yang kurang atau tidak.

Untuk fasilitas kolam renangnya cukup baik, ada kolam untuk anak-anak dan untuk dewasa sekitarnya juga rindang banyak di tanam pohon dan banyak kursi-kursi malas kalo ga berenang bisa duduk-duduk malas di sekitar kolam renang sambil menikmati semilir angin pantai.

Kalau makanan yang disajikan menurut saya sih rasanya biasa aja untuk hotel bintang lima. kebetulan menu yang kami pilih indonesian food, buahnya pun kurang fresh yah untuk menganjal perut cukup lah di banding harus keluar hotel untuk cari makanan. 
Buat kisah-kisah mistisnya Alhamdullilah saya ga ngalamin katanya temen di kamar lain sih ada yang ngalamin, kalau saya sih percaya selama kita ga ganggu mereka yang nunggu disana pun ga akan ganggu kan dunianya masing-masing.

Segitu aja review ala-ala saya kalo belum puas bole cari lainnya di mbah gugle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar