31 Desember 2014

Menuju 2015

Ingin selalu ada tulisan ini di blog saya di penghujung tahun, Seperti 2013 ketika meninggalkan 2014 begitu pula sekarang saat jam terus berputar dari 2014 menuju 2015, saat mungkin waktu yang tepat untuk sedikit melirik yang perlu di lirik satu tahun yang sudah terlewati bersama, baik buruk, suka duka, tangis tawa semua sudah terlewati dan akan berusaha menjadi lebih baik lagi.

JANUARI
Tahun lalu menghabiskan tahun baru bersama teman-teman di BCA di BUNDARAN HI, tahun lalu kedua kali ada Jakarta Night Festival saat itu saya sebagai anak Bekasi penasaran kaya apa sih liat LIVE tahun baru di tengah kota. Akhirnya ngerasain keramaian dan keribetan menuju kesana, kalau tahun ini di ajak lagi kesana jawabannya NO!!! Enggak mau kapok sekali aja ngerasainnya pas malam puncak alias jam12 malem itu asep kembang api sama debunya ga nahan cin. Nah malem ini mau ngapain? berhubung sampai saya nulis ini cuaca hujan jadi dirumah aja deh nonton tv sama suami dan si ade kecil yang di dalem perut.

FEBRUARI
Rasanya ga ada yang spesial bulan ini saya masih membiasakan jadi ibu rumah tangga rumahan yang bener-bener rumahan.

MARET
Di beri kesempatan untuk pulang kampung lagi ke kampung suami ada tujuannya sih kita mau urus surat pindah suami yang sudah harus di urus karena di bekasi kita juga harus melengkapi administrasi sebagai warga negara yang baik. Ngerasain gimana mudahnya ngurus surat di daerah dan di kota yang super ribet dan apa-apa harus dengan uang. Di daerah segala macam dipermudah dan ga harus bolak-balik, mau pindah ke daerah aja apa saya?

APRIL
Seingat saya bulan ini ada pesta demokrasi yang lumayan heboh, Nyoblos iya capcipcup. Kemudian salah satu sahabat kecil dan sepupu kecil menikah, ikut bahagia karena ikut rempong ngurusin segala sesuatunya.

MEI
Officially Out dari pekerjaan LAGI, yah begitulah saya kalo udah ga nyaman mending keluar daripada dipaksain malah bikin hati ga enak.

JUNI
Merambah dunia online shop belum produk sendiri masih reseller dari suplier. Dengan label wiedhas_ ternyata dunia perbisnisan online shop itu ga mudah yah, harus sabar dan mantengin handphone terus biar customer terlayani dengan baik.
First time ke SpOG, Hamil? nope kita berdua kepo aja pengen konsultasi sama dokter gimana biar cepet hamil. Sepanjang sejarah saya ke dokter ke SpOG ternyata paling bikin saya betah.
Yee administrasi perkeluargaan selesai juga walau harus mengurus dengan titik darah penghabisan (alah lebay).

JULI
Welcome Ramadhan and IDUL FITRI, coba buka-buka ceritaan mudik saya amazing.

AGUSTUS
Akhirnya bisa liburan plus double hanimun walau masih di pulau jawa tapi tetap menyenangkan. Salah satu resolusi yang tercapai tahun ini.

SEPTEMBER
Happy First Wedding Anniversary

OKTOBER
kembali jadi istri pekerja, kerjanya ga ngoyo lah yang penting punya pegangan buat jajan. Memutuskan untuk kembali bekerja untuk nambah kegiatan biar ga bosen dirumah aja sendirian.

NOVEMBER
Ini juga salah satu resolusi tahun ini, akhirnya setelah setahun menunggu dan saat kita malah udah lebih memasrahkan semua rejeki. Engkau hadirkan tanda-tanda calon buah hati untuk meramaikan gubuk kecil kami, Happy Pregnant.

DESEMBER
Akan selalu ada penghujung tahun, mengganti dengan tahun yang baru yang akan lebih berwarna. Tahun ini penuh dengan kejutan.

Kalau liat wish list tahun lalu beberapa tercapai, beberapa masih dalam proses jadi resolusi tahun yang akan datang. Doa terindahnya semoga kehamilan saya sehat-sehat sampai hari Hnya dan bisa melahirkan secara normal. Diperlancar lagi rejekinya untuk keluarga kecil kami.
Selamat menunggu datangnya 2015 beberapa jam lagi^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar