9 Desember 2014

New Friends (IndonesianHijabBlogger 1st Kopdar)


Indonesian Hijab Blogger ini salah satu wadah silaturahmi Bloggers berhijab, pencetusnya ga lain ga bukan adalah mereka yang hits di Hijabers Community tujuang bikin IHB untuk kembali membudayakan menulis lagi di media Blog karena sekarang sudah banyak sekali social media untuk media penyaluran hati nurani (ihs apadeh).

Kemarin IBH bikin Kopdar pertamanya yang di adain di Urban Kitchen Pasific Place, hadir?? pastinya saya hadir karena dari awal emang udah ijin suami pengen banget hadir ke acara ini tujuannya sih biar bisa sharing ke banyak temen baru supaya bisa nambah pergaulan dan meningkatkan kepercayaan diri. Padahal saya itu sangat ga pedean dateng ke lingkungan baru sendirian, biasanya selalu ajak temen biar ga kikuk-kikuk amat karena ketemu banyak orang baru tapi karena kali ini temen dekat saya lagi ga bisa diajak akhirnya datanglah sendirian. Fix PD aja deh.

Acara jam 11 siang sekalian sama jam makan siang.
Berangkat dari Bekasi karena hari sebelumnya memang lagi nginep di rumah mama. Saya memerlukan hampir 2jam dari bekasi ke sudirman rencana berangkat jam 9.30 pupus karena kudu nungguin mama dulu akhirnya baru jalan jam 10 nyaris 10.30 doanya mudah-mudahan ga muntah di jalan karena kondisi lagi hamil muda. Sampai sana sudah 12lewat ga akrab banget sama Mall ini karena ini baru 3Xnya kesini celingak-celinguk jalan sendirian sampai di tempatnya udah rame euy, dengan mengumpulkan cukup kePDan karena ga ada yang kenal, karena hari ini ga make up banget (mungkin bawaan hamil males make up) beberapa udah pernah ketemu cuma kan ketemunya kalau ada event hijabers aja dan ternyata ada putri temen sealmamater kampus, paling ga ada yang udah kenal lama.

Kali ini kita sharing-sharing soal pengalaman blogging, apalah saya yang udah lama banget blogging tapi blognya biasa banget ini, untunglah ada wadah ini jadi bisa buat belajar gimana caranya bikin blog yang lebih menarik lagi, gimana ngblog bisa jadi penghasilan. Alhamdullilah nambah temen banyak yang pastinya ramah-ramah, baik, seru. Kalau kenal saya mukanya agak jutek maapkeun yah bawaan mukanya emang begitu padahal aslinya ga sejutek mukanya kok.


 
 
 Foto komplit bisa di intip di IG @indonesianhijabblogger

Semoga setelah ini bisa bikin kopdar-kopdar dan acara lainnya untuk menambah wawasan perbloggeran. Terima kasih buat temen-temen yang sangat inspiratif nambah semangat supaya rajin nulis dan berbagi pengalaman.

4 komentar:

  1. Nukeeeee... kamu lagi hamil toh? Moga2 ketularan hehehehee...
    Samaaaa kemaren aku juga mengumpulkan ke-PD-an soalnya ga janjian ama siapa2... Alhamdulillah datang yaaaa, nyesel kalo ga datang :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ka Tia lagi hamil muda, hush hush mudah-mudahan nular ke Ka Tia aturan kemarin injek jempol yah ;)

      hehe... apalah aq dibanding dirimu yang lebih famous. senangnya kenalan sama dirimu selama ini cuma baca tulisannya aja. see you next kopdar yah Ka Tia :))

      Hapus
  2. Nuke terus dr pp dirimu ke fx sm anggi belanja opo sih ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq langsung pulang mba witha, anggi ketemu nasabahnya. soalnya suamiku udah nungguin :))

      Hapus