Senin, 11 April 2016

Kevia ke Ragunan

Dari judulnya pasti tau kalau kali ini saya mau ceritaan tentang pikniknya kami (saya dan keluarga) untuk pertama kalinya. Jadi kalau teman-teman saya di beberapa grup wa sudah tau kalau di rumah ortu ada ada peraturan melarang bayi untuk di ajak keluar sebelum satu tahun atau sebelum badannya benar-benar kuat. Dengan berbagai alasan oke saya skip nanti lanjut di postingan tersendiri.

Kembali ke ceritaan piknik.

Karena ini untuk pertama kalinya pergi jauh (padahal cuma ke ragunan) dari malem saya sudah menyiapkan perlengkapan kevia yang saya bagi dua tas baju, dll dan tas makanannya. Perjanjian sama suami besok berangkat agak pagi supaya pulangnya ga kesorean dan ga terlalu panas. Tapi namanya juga punya bayi bangun pagi gerabak-grubuk akhirnya kita baru jalan jam 10 dengan uber yang kali ini dapet driver kurang begitu ramah. Kami mengajak serta orang tua maunya sih sekeluarga ikut semua tapi apa daya sudah ada jadwal masing-masing.

Sampai sana tepat jam 12 kit melipir cari masjid plus tempat teduh buat nyuapin kevia dulu, eh anaknya makan cepet lho masa iya mesti di bawa ke ragunan biar makannya cepet berat di ongkos mak. Selesai agenda nyuapin kita keliling lah tuh, untung bawa stroller kalo ga gempor. Tujuan saya kesini cuma satu pengen liat pusat primata yang hits itu. Karena bonbin yang terakhir kali saya & suami kunjungi itu Batu Secret Zoo di Malang jadi sampai sini ya harapannya pasti ga kaya disana. tapi paling ga lumayan menghibur.

Keliling ke beberapa kandang binatangnya kok sepi pada ngumpet mungkin ya, kevia terlihat happy padahal dia agak ngantuk karena jamnya dia tidur siang. Selesai keliling kita sewa tiker terus santai di bawah pohon rindang eh kevia tidur dengan santainya aja mungkin walau panas tapi udaranya adem karena banyak pepohonan. Ga terasa dari cuaca yang panas banget berubah langsung mendung dan hujan. Kita putuskan buat pulang aja deh lagian sudah agak sore takut macet ke bekasi karena weekend.

Ke pusat primatanya sempet lewat depannya aja deh.
Kita nabung ya nak biar bisa liburan ke Malang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar