7 November 2014

12 tahun

Ada Apa Dengan Cinta?
hayoo ngaku siapa yang ga ikut tren film ini pada jamannya ngeGank berlima, seragam sekolah pendek dengan kaos kaki panjang, bikin mading, bikin puisi, hunting buku AKU trus baca sampai selesai padahal ga suka sastra banget dan buku itu mendadak jadi buku yang hits banget saat itu.

Yang eksis di Instagram pasti tau dengan hastag #AlumniAADC yang belakangan muncul dari pemain-pemainnya AADC. Dibuat penasaran kan sama hastag itu sampe nungguin apa bakalan di buat sequel dari film ini gimana nasib rangga dan cinta?

Saya masih 16tahun waktu film ini booming keluar dan mesti rela antri buat dapetin tiketnya, ini sekalian nostalgia masa SMA yang kayanya baru kemarin ternyata sudah lebih dari satu dasawarsa terlewati. Saat itu saya bersama temen segank yang menamai dengan gank Cartoons (saya, melisa, reni, rini, eva) masih pakai rok seragam SMA dan atasan kaos, tau sendiri sekolah di Bekasi baju seragamnnya pasti pake BADGE yang ada nama sekolahnya dan itu bikin males banget karena saat itu sekolah kami (SMAN 9 Bekasi) tergolong dalam sekolahan mewah a.k.a mepet sawah ga ada keren-kerennya sama sekali tapi sekarang udah jadi salah satu sekolah favorit di kota bekasi. Pergilah kita ke Metropolitan Mall 12 tahun lalu belum ada XXI terbesar seAsia Tenggara di Bekasi adanya Bioskop21 dengan keramaian anrtrian yang luar biasa akhirnya kami bergilir mengantri untuk dapet tiket, antrian dari sepulang sekolah jam1 baru dapet tiket untuk jam setengah6 sore, entahlah sudah lupa kala itu berapa harga tiket.

Dengan super berkeringat karena full manusia, seharian itu beneran kita jadi penghuni mall.
Buat saya ini film emang ceritanya anak SMA banget pada jamannya, kalo anak SMA sekarang kayanya lebih complicated banget deh ceritanya ga sekedar ngegank tapi juga percintaan anak SMA yang agak lebay. Kocaknya kami dulu menyamakan karakter kami berlima dengan gank AADC ini. Saya sendiri sampai punya DVD originalnya film ini lho.

Dan seiring waktu 12 tahun belalu...
kePenasaran (ga nemu bahasa yang pas) kita sama hastag #AlumniAADC terjawab LINE bikin Mini Drama lanjutan dari film ini sekaligus peluncuran fitur baru line FIND ALUMNI saya sendiri belum coba sih fitur ini diliat dari mini dramanya fitur ini membantu banget buat reunian sama temen-temen yang lama hilang.

Belum sempet liat Mini Dramanya coba klik disini

Mereka Cinta, Maura, Karmen, Mily, Alya udah ada yang jadi mamah-mamah tapi masih cantik paripurnalah ga ngerti lagi deskripsiinnya apalagi Dian Sastro, taulah gimana para pria-pria mengidolakan kecantikannya saya aja yang wanita kagum.

Mulai hari ini sudah bisa di tonton dan selamat penasaran gimana kelanjutan kisah fenomenal Rangga dan Cinta.

*Tulisan ini bukan promosi lho, cuma sekedar nostalgia masa SMA

2 komentar: