15 November 2014

Assalamualaikum Nak

Melanjutkan cerita postingan sebelumnya...
Masih setengah tidak percaya keesokan harinya saya coba testpack lagi dengan merk yang berbeda hasilnya sama masih dua garis.
Sepakatlah sama suami untuk segera mengunjungi obgyn sesegera mungkin, melihat jadwal pekerjaan kita putuskan untuk ke dokter jumat sore sekalian pulang ke bekasi. Dokter yang kami pilih di sebuah Klinik Bersalin di komplek rumah yang cukup tersohor rekomendasi temen lama juga yang sudah tiga kali melahirkan di situ, saya dan suami pun beberapa bulan lalu pernah ke sini untuk konsltasi.

Menunggu hari Rabu - Jumat itu rasanya panjang sekali begini kali yah ibu hamil yang baru ngerasain gimana perasaannya pas pertama kali tahu kalo hamil. Pas tiba harinya saya jin pulang dari kantor setelah ashar tahu sendiri perjalanan Jakarta - Bekasi apalagi saya naik commuterline jadilah kalau sudah sore penuhnya ga bisa di ajak kompromi apalagi belakangan kalau berdiri lama jadi berasa cape.

Singkat cerita jam Setengah enam saya sudah sampai Bekasi.
Pendaftaran baru mulai jam6 sambil nunggu makan dulu, setelah magriban baru deh ambil antrian terus daftar jadi pasien antrian pertama. Dokternya mulai praktek jam7 sebelumnya ada suster yang nimbang berat badan, tensi karena nervous tensi saya sampe 120/100 susternya bilang jangan nervous tenang aja, terus nanya HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir).Ga sampai 5menit dipanggil masuk ke ruang dokter (dokter yang kata temen-temen yang juga kontrol disini mirip sama roy suryo) sejenak dokter tanya kabar, baru kesini lagi gimana udah ada hasil. Saya nunjukin testpack beliau bilang alhamdullilah insya Allah ini testpacknya sudah jelas. Habis itu di USG puter sana puter sini (perut saya kebanyakan lemak kayanya) akhirnya ketemu deh kantung kehamilan yang ukurannya masih mungil beserta calon janin yang juga masih mungil nian. Nampaknya suami ga lepas pandangan dari layar USG, Asslamualaikum Nak...

Setelah USG dokter bilang ukurannya pas sama usianya bu, udah yang penting makan yang enak-enak sama saya kasih suplemen insya Allah bulan depan ketemu lagi udah lebih jelas. Saya nanya beberapa hal yang mengkhawatirkan aja.
Karena keseringan denger berita orang-orang terdekat yang keguguran kadang jadi khawatir sendiri dan juga nanya soal pemeriksaan gigi karena setahun kebelakang saya memang bermasalah dengan gigi dan memang masih dalam perawatan gigi. Alhamdullilah semua terjawab selanjutnya memang harus ke dokter gigi untuk bersihin gigi dan cek up lagi gigi yang lainnya.
Sudah 2x ke dokter ini nampaknya dokter ini selalu positif, santai tapi pasti ga gerabak gerubuk. Selama menurut penghilatan beliau aman ya harus yakin.

Nak... yang sehat dan kuat yah diperut mama.
Mama masih speechless banget sangking senengnya apapun itu Insya Allah yang terbaik buat kamu, Amin

Buat reader blog saya doakan saya yah...

10 komentar:

  1. Alhamdulillah ... tetap sehat ibu dan janinnya ya

    BalasHapus
  2. wah subhanallah sudah ketauan imutnya lucu mbak hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdullilah, ini pun rasanya ga sabar pengen segera bulan depan mudah-mudahan ga ada kendala. makasi yah :))

      Hapus
  3. Hahaa.. Baru comment di post sebelumnya ttg gigi.. Gigi ini suka disepelekan, pdhal salah satu penyebab keguguran adl infeksi dr gusi.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku kudu merhatiin masalah gigi banget ini. baru 2minggu lagi kudu ke dokter gigi buat cek.

      Hapus
  4. Assalamualaikum nak..sehat terus di perut Mama Nuke..tumbuh bareng sama Lilov ya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam lilov, amin semoga si kecil sm lilov bisa tumbuh sehat sempurna selalu.

      Hapus
  5. waaa mba nuuk selamaat. semoga sehat sehat ya mba nuk sama dedeknyaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih pit. kamu juga yah sehat-sehat lancar sampai bulannya, januari coming soon yah ponakan :*

      Hapus