Jumat, 02 Januari 2015

di Tahun yang baru

gambar dari google

Inilah tulisan pertama di 2015, kalau tahun-tahun sebelumnya saya suka ngumpul sama teman-teman pas tahun baru tahun ini di rumah aja sama keluarga. Setahun terlewati untuk yang suka bikin target mungkin ada yang tercapai atau mungkin juga ada yang masih berjalan. Saya, target pastilah ada tapi kadang saya lebih suka menjalani hidup mengalir aja. Setahun terlewati saya masih banyak belajar terutama belajar jadi istri sholehah yang bisa setiap saat meladeni suami. Setahun terlewati saya masih santai sama pekerjaan karena saya ga matok jadi super wanita karir. Setahun terlewati ternyata masih banyak PR yang kudu diselesaikan.

Tahun 2015 ini buat resolusi ga?
Tidak mentarget resolusi tahun ini, yang diinginkan berhubung lagi hamil doanya sampai melahirkan lancar, sehat, sempurna baik saya dan calon bayi yang ada dalam kandungan. Doa lainnya semoga adik saya tahun ini segera lulus memuaskan dari kuliahnya, karena saya punya harapan besar sama dia supaya bisa jadi wanita sukses dalam segala hal. Berikutnya saya pengen lebih memperbaiki lagi ibadah, lebih tepat waktu dan ingin memperdalam lagi belajar Al-Quran tidak sekedar baca saja. Doa untuk suami, semoga lebih semangat kerjanya diberikan kesehatan dan rejeki yang cukup supaya bisa lebih berbagi ke yang lebih membutuhkan.

Bagian dari resolusi ga yah itu? Apapun itu bahasanya semoga tiap hari kita semakin menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam segala hal.

Selamat mengganti kalender ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar