Minggu, 03 Januari 2016

Melanjutkan Perawatan Gigi

Bicara soal perawatan gigi saya memang tidak akan ada habisnya, kalau ga saya yang malas masalah lain ya biaya karena mengunjungi Dokter Gigi tidaklah murah perlu menyiapkan budget sendiri. Tahun yang baru ini kayanya saya harus buat resolusi menuju gigi sempurna 2016. 

Jadi ceritanya beberapa minggu lalu kok ya gigi depan saya yang dua tahun lalu sudah ditambal tambalannya copot ga mau dong kaya nenek-nenek yang giginya ompong mau tidak mau saya harus mengunjungi Drg kembali. Seingat saya terakhir saya ke Drg itu ketika hamil 4bulan karena ada gigi yang berlubang dan saran DSpOg harus segera ditambal takut mengganggu kehamilan setelah proses tersebut blas ga pernah lagi ke Drg. Padahal masih punya PR buat cabut geraham bungsu tapi kan ya lagi hamil masa bedah mulut.

Bikin janji lah ke Klinik Gigi yang lagi hits seantero Jakarta itu untuk benahin gigi depan. Tanggal 30 Desember lalu berkunjunglah saya ke OMDC dengan seribu nyali maklum anaknya parnoan sama Drg lagi antri aja bisa keringetan nervous. 

Ternyata,
Klinik ini jauh dari kata menyeramkan dan nunggunya pun ga bikin keringetan sama nervous karena tempatnya nyaman banget, wangi aroma terapi sudah seperti di rumah sendiri plus bisa selfie sepuasnya. Di Ruang perawatannya pun nyaman ga seperti kita lagi di Klinik Drg. Cek & Ricek Gigi saya hasilnya?

Ditemukan 6 Gigi berlubang, 3 Impaksi, gigi depan yang copot tambalannya harus di ganti dengan pembuatan Crown dan ada dua gigi yang kosong harus segera di ganti, Oke. Setelah di kalukulasi asli ni benerin gigi bisa buat beli motor matic satu. Untuk kunjungan kali ini saya melakukan perawatan Scalling dan tambal dua gigi geraham sementara yang depan masih di pending bulan depan. Semoga di 2016 ini saya ga malas lagi ke Drg dan rejeki berlimpah untuk menuntaskan semua PR perawatan dan tidak perlu nervous lagi karena sudah menemukan Klinik yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar