Selasa, 20 Agustus 2013

Distribusi Undangan

Undangan sudah sebagian besar selesai dirapihkan...
PR berikutnya adalah mendistribusikan undangan tersebut?
gimana caranya?
untuk ukuran pekerja full time kaya saya yang berangkat subuh pulang isya itu cukup repot buat mendistribusikan sendiri semua undangan.
akhirnya undangan itu saya bagi-bagi perwilayah (kaya buka tabungan di BCA perwilayah)
sebetulnya ga ada standarisasi macam prosedur di perusahaan kapan harus nyebar undangan.

KALO BUAT SAYA...
saya sendiri lebih suka mengatur jadwal kegiatan saya jauh-jauh hari
itu sebabnya kalau temen ada yang mau bikin hajatan atau peringatan tertentu saya lebih suka di berikan schedule jauh-jauh hari.
kenapa ini jakarta?
waktu di jakarta bisa ga efisien dari satu tempat ke tempat lain?

CONTOH :
7 SEPTEMBER nanti...
saya harus fitting terakhir sebelum pernihakan saya,
Kodangan di dua tempat, bahkan di 3 tempat dengan hari yang sama
harus TM sama orang vendor dan gedung beserta panitia pernikahan saya.

kalau ga terbiasa atur jadwal bisa keteteran yang ada satu hal pasti terbengkalai
waktu di jakarta ga seSELOW anda hidup di daerah...

tercatat karena banyak undangan relasi orang tua yang mereka juga pasti orang sibuk,
untuk yang ini saya dahulukan mengabarkan mereka via media eletronik.
sama seperti halnya teman-teman yang tidak terjangkau untuk antar sendiri
mengandalkan jasa pengiriman dan di post di satu orang yang saya percaya bisa menyampaikan dengan baik amanat saya.

selain itu saya publish di Sosial Media *ini gunanya sosial media untuk hal yang bermanfaat bukan hanya untuk membuat status yang merendahkan kaum tertentu atau memprovokasi hal yang bisa merusak reputasi orang*

satu lagi saya juga order e-wedding invitation
semacam wedding website yang bisa kita set sendiri sendiri sesuai dengan keinginan kita
untuk yang ini saya pilih yang sederhana saja yang penting pesannya sampai ke tujuan.
dan SEKALI LAGI TIDAK ADA STANDARISASI kapan anda harus mengabarkan kabar baik tentang kapan anda menikah?

MITOS.......!!!!!!

saya sih ga percaya mitos,
takut yang dikasih undangan lupa?
sepertinya Handphone model apapun dari mulai terjadul sampai yang paling canggih ada fitur kalender yang bisa membuat REMINDER kapan kita ada acara.
Jadi alasan apa?

saya sempat menulis di status account fb saya
"Pernikahan itu berita bahagia buat dikabarkan ke khalayak ramai, bukan berita tabu yang harus ditutup-tutupi... I-Phone udah mau 5s masih percaya mitos, Percaya ALLAH"

saya rasa semakin cepat berita bahagia sampai pada sasaran
orang juga pasti akan dengan senang hati mendoakan
selama niat kita baik insyaAllah perjalanannya dilancarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar