26 Agustus 2013

saya bukan selebritis

bener kalo makin deket hari H-Nya tingkat kesabaran itu harus makin diperbanyak
karena ada aja faktor yang bikin kita rada temperamen
berasa juga sih kira-kira udah nyaris 2minggu lagi, persiapan menjelang selesai

dan frekuensi saya tidur saya juga makin berkurang
dikarenakan pagi sampai sore kerja
malem sampe pagi harus berpacu dengan waktu ngecek yang belum selesai
padahal sih udah tapi ada aja yang berasa kurang
entah kenapa...

jadi kadang kericuhan kita bukan dari faktor internal
tapi malah dari faktor eksternal yang kecil tapi seharusnya ga penting
ada aja komen masuk setiap saya bikin status
sampai ada yang komen saya terlalu ekspos persiapan pernikahan
stop...

okeh saya bukan selebritis
ga ada maksud buat ekpos persiapan nikahan juga kok
cuma emang seneng menulis aja, skalian siapa tau ada yang sedang mempersiapkan pernikahan juga
jadi siapa tau apa yang saya tulis bisa membantu memberikan info
bagaimana, apa, kapan, dimana semua harus dipersiapkan
saya yakin semua orang punya impian pernikahan yang berbeda-beda
dan inilah konsep pernikahan yang akan saya jalani
tepatnya yang akan saya laksanakan 14 september nanti...

gimana saya selebritis beneran yah
saya aja yang orang biasa aja udah macam orang populer gini...
minta doanya aja biar semua lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar