4 Agustus 2013

Persiapan Mudik Lebaran

sebulan terasa begitu cepat
Ramadhan tersisa 3hari lagi, masih terasa belum sempurna tahun ini karena ibadahnya masih belum maksimal sekali rasanya berusaha semampunya.
Sebulan puasa banyak menghabiskan waktu dikantor di banding di rumah kecuali weekend, jadwal buka puasa bersama yang tahun lalu masih padat tahun ini agak berkurang, karena memang kesibukan yang susah mengatur waktu lebih untuk bisa hangout sama teman-teman.
selain masih persiapan pernikahan yang belum 100%

di akhir-akhir hari Ramadhan biasanya masjid semakin sepi dan mall akan semakin ramai
satu lagi yang hanya ada di indonesia adalah rutinitas MUDIK LEBARAN.

Mudik lebaran tradisi pulang kekampung halaman dan berkumpul bersama keluarga besar di rumah nenek tercinta biasanya. Tradisi ini memang hanya di Indonesia, orang-orang sibuk packing, bawa kardus yang entah isinya apa, segala macam oleh-oleh dari kota yang akan dibagikan di kampung halaman.

Tahun ini tetep pulang tapi dengan waktu yang lebih singkat rencana tadinya mau dari tanggal 6-10/11 agustus dirubah total karena keabisan tiket kereta pulang kesninya.
berangkat tanggal 7 pagi dan tanggal 9 pagi akan kembali lagi ke jakarta.
bener-bener demi ketemu sama mbah tercinta dan nyekar ke makam ayahanda sebelum acara pernikahan. apapun deh yang penting sampe sana silaturahmi ketemu nyampein undangan terus pulang.

Yang jelas tahun ini akan banyak balita, karena kakak-kakak sepupu banyak yang baru punya anak kecil, ga sabar tahun depan segera menyusul punya angota keluarga kecil.
buat yang mau mudik lebaran, persiapkan fisik dan bawa barang seperlunya.
Selamat Mudik Lebaran^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar