30 Agustus 2013

K.O

hari ini bolos kerja
eittttsss bukan bolos karena males lho
tapi karena emang badan udah ga sanggup lagi buat diajak beraktifitas
kumpulan dari kelelahan, kurang tidur dan kepikiran ini itu
berbuah tumbang...

sebenernya sih pengen masuk karena udah siap juga tadi,
tapi apa daya fisik akhirnya tidak kuat yah mending kembali kerumah saja
maaf yah teman-teman mesti meninggalkan kalian shari aja,
saya bener-bener butuh istirahat
mana ada audit kantor cabang utama lagi
pasti kebayang deh rempongnya seperti apa
mudah-mudahan masih kembali sehat dan bisa beraktifitas lagi senin nanti

memang ke-Hectic-an ini masih belum teratasi
beginilah rasanya yah mau jadi manten
semawut, agak ribet tapi harus dinikmati
menunggu 15 hari lagi...
sabar ya nuke

1 komentar:

  1. cepet sembuh ukeee...udah waktunya santai, istirahat. Kemarin vda juga sempet drop, vertigonya parah. Ayo..ayo kita jaga kesehatan. :)

    BalasHapus