5 Februari 2014

BlackBerry Gemini 8520 & Lenovo s820

Selamat malam...
Di saat mati lampu seperti ini bingung mau ngapain?
Karena udah beberapa hari ini sebagian wilayah Bekasi dilanda mati lampu, alesannya apa PLN belum ngasih press conference, macam apa deh yah.
...baiklah dari judul pasti berharap gw akan review gadget yang satu ini. Tapi gw bukan ahlinya buat review gadget, sedikit aja kali.
Berawal dari suami yang suka ngeledek

"Ni BB (blackberry) kamu ajaib banget tahun udah 2014 BB masih jaman megalitikum"

Gitulah, walau udah punya produk canggih brand paling eksis apel kegigit (Apple-iPad2) tapi gw masih tetep nyaman pake BB yang udah gw beli dari 19 November 2010 (tuh petugas TU lagi gw bahkan invoicenya masih gw simpen).


Cerita sedikit tetang BB yang gw beli dengan perjuangan sendiri ini. Ga penting tapi setidaknya ini sejarah gw dan gadget-gadget gw "catat"

BlackBerry Gemini 8250
Umurnya sudah lebih dari 3tahun, tapi performanya masih oke, di bundling dengan kartuHalo dari telkomsel sejak pertama kali pakai membuat dia ga pernah fakir sinyal kecuali memang jaringan Tselnya bener-bener lagi dalam perbaikan.

Dibeli 19 november 2010, di outlet resmi BlackBerry di salah satu Mal di Bekasi (baca:Metropolitan Mall) di karenakan temen-temen kantor yang udah pake BB ga mau ketinggalan berita. Karena ga cukup punya tabungan akhirnya gw pakai CC BCA gw yang saat itu belum pernah gw pake buat ambil 0%. Ketika itu harganya masih Rp. 2.599.000 sekarang dijual Rp. 500.000 juga belum tentu cepet lakunya eh lagian gw ga mau jual juga deng.

Si Putih imut yang awal beli berwarna hitam ini memang bener-bener bandel jangan ditanya berapa kali jatuh dan 2kali sukses nyemplung ke air (ga kalah sama Xperia Z yang anti air) sekali jatuh dikamar mandi gara-gara segala mandi gw pake bawa HP yah "kualat" dan terakhir sukses nyemplung ke got pulang acara resepsi pernikahan gw. Tapi memang dia masih jodoh denganku sampai saat ini masih bisa dipakai dengan baik walau sekali-kali lemot juga.

Dengan usia yang cukup lama si putih ini sudah 1xganti tulang, batere, charger. Masih kece, dengan aplikasi yg udah agak terbatas karena mungkin tak semuda ketika beli, what ever yang penting gw ga ketinggalan berita di luar sana. BB yang sudah menemani traveling gw keliling jawa.

Tertarik pakai android...?!??
Pastilah, ketika ada rencana mau ganti android karena android sebelumnya masih versi Roti Jahe (Ginger Bread) itu juga dihibahkan ke mevi setelah dia kehilangan sony Xperia M'nya.
Kuartal terakhir 2013 kemarin tiba-tiba rejeki akhirnya punya apple, sejak pakai iPad males pakai gadget lain karena bener-bener jarang ngeHang pake gadget ini. Alhasil ahh oke daripada diledek suami terus memutuskan mau ganti pake iPhone 2014 nanti.
Dengan banyak pertimbangan, kebutuhan yang masih banyak dan iPhone ga murah.
"Yaudah ada iPad kenapa mesti beli iPhone lagi"
Karena kurang tertarik sm samsung, Xperia baru keluar seri C yaudah itu aja. Tapi karena suami yang terlalu cinta sama lenovo'nya alhasil saya keracunan lenovo dan terbelilah ini "Lenovo s820" dari pilihan awal s920 karena liat spesifikasi dan kamera lebih kece kapasitas 8G akhirnya jadilah ganti ini.

Lenovo s820
Android OS, v 4.2 (Jelly Bean)
Dual SIM
IPS LCD capasitive touchscreen (katanya sih anti gores, gw mau coba cuma takut ah)
Ukuran yang cukup tipis enak dibawa-bawa.
Kapasitas internal 8G
Hasil fotonya bagus, ga kalah sama Xperia. Gw bebas ledekan dari sang suami lagi, yee aq punya gadget anyar (baca:baru). Fix dah mau pake ini dulu dan ga latah pengen ini itu.
Makasi masYudi dibeliin gadget baru.
Two gandget on my hand jadi bisa blogging tanpa batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar