20 Februari 2014

Keripik Singkong

Nonton dvd ditemenin apa...?
nah kalo gw sama suami biasanya sih ada cemilannya 1 toples keripik singkong.
Sama minuman ringan, kalo minuman sih tergantung cuacanya.
Kita masih mimpi kalo punya rumah punya mini bioskop. *Ga ada hubungannya sama postingan ini*

ini satu lagi cemilan yang beredar di komplek ini, udah nyobain dari ujung jembatan sampai akhir dan yang paling gw favorit di jembatan7 persis sebelahan sm minimarket lim.
Harganya murmer cm Rp. 3.500
sangking akrab sama abangnya gw sering dikasih harga 3000 aja terus kalo beli 3bungkus 10rb aja.

Hasil obrolan sama abangnya.
Abangnya ini baru ngemas keripiknya pas kita beli. Omsetnya sehari bisa 150bungus beliau jualan dari jam5 sore dan jam8 kadang udah abis.
Pernah tanya "kok bisa empuk bang?"
abangnya bilang tenang neng ga dikasih apa kok singkongnya saya pilih yang bagus, saya kalo gorengnya gagal ga saya jual kasian yang beli. Kalo dikunyah bikin anget neng, haha siabang bisa aja bukan bikin anget tapi bikin nagih bang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar