Selasa, 11 Februari 2014

Kuliner Rawa Lumbu : Intro

Jadi pagi menjelang siang tadi saya iseng jalan-jalan sambil bayar tagihan ke beberpa tempat pembayaran termasuk harus ke bank. Akibat bank kit dan seisinya saya tinggal di rumah kebayoran waktu kemarin ke bekasi. Hidup memang tidak mudah ketika tidak ada fasilitas e-banking, lah balik ke bahasan awal.

Lewat jembatan 4 ada rujak yang kayanya enak, baso luwes masih penuh yang basonya segede-gede gaban itu dan tadi pagi lagi stalking twitter ternyata sop durian depan rs.hosana itu cukup banyak peminatnya. Kenapa gw ga nulis kulineran komplek gw yang melegenda ini yah.

Blog kuliner emang udah banyak sih tapi saya pengen aja biar komplek ini makin meledenda.

Kec. Rawa Lumbu atau Kel. Bojong Rawa Lumbu. Bagian timur kota Bekasi ini punya Perumahan yang namanya Perum Bumi Bekasi Baru yang paling terkenal dari komplek ini itu jembatannya, kenapa jembatan? karena tiap sekitar beberapa meter itu ada jembatannya sekarang jumlah jembatannya ada sekitar 15an dan jembatan ini jadi patokan dimana rumah kita. Saya sendiri udah genap 20tahun tinggal di komplek ini.

Kalau yang baru pertama kali kesini, pasti kalian amazing karena dari masuk komplek sampe belakang berjejer kios, warung, rumah makan. Makanya Tercetuslah mau bahas makanan yang ada disini satu persatu.

Apa yang akan dibahas, tunggu yah.
Dengan label kuliner rawalumbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar