12 Februari 2014

ngilu bro...!

Gigi sukses dikorek-korek hari ini.
Setelah sebulan lalu ditambal dan di observasi ternyata masih ngilu  jadi mesti dibongkar lagi.

Bertemulah dengan dokter spesialis konservasi gigi, tanpa anestesi prosesnya bisa sukses bikin mewek. Abis suntik dibongkarlah semua tambalan kemarin, entah apa aja yang dikeluarin dari gigi gw sampe dokternya ngasih tau ini yang bikin ngilu. Menurut doktetnya syarafnya bentuknya kaya benang tipis banget warnanya putih. Agak extrem juga pas kumur ternyata sampai ada darahnya termasuk liat glovenya dr'nya juga ada darah semacam gw  operasi aja ini mah.

Pembersihan selesai...!
dikasih obat dan kembali di tambal.
Minggu depan harus rongent lagi mau liat kedalaman syaraf giginya.
Masih lagi...

Emang ga sakit, bibir masih tebel hampir dua jam efek obat bius. Jadi ngeludah terus dan susah makan karena jadi rasa obat. Ngilunya sudah berkurang mungkin efek dibersihinnya yang masih bikin cenut-cenut.

Jadi ga bosen gw ingetin, yang belum sempet ke dr.gigi coba deh datengin sekedar cek aja gimana keadaan gigi dan mulut kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar